Jelang Pemilu Aman, Anton Timbang Dukung Polda Sultra Wujudkan Kamtibmas

236
Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang

 

LENTERASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Anton Timbang mendukung kinerja Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam menciptakan keamanan dan ketertiba masyarakat (Kamtibmas) menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang di Bumi Anoa.

“Selaku ketua Kadin Provinsi Sulawesi Tenggara, saya akan senantiasa mendukung Polri khususnya Polda Sulawesi Tenggara dalam pelaksanaan pengamanan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 di wilayah Propinsi Sulawesi Tenggara yang aman dan kondusif,” kata Anton Timbang saat ditemui di kantor Kadin Sultra, Selasa 16 Mei 2023.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Olehnya itu, pria yang akrab di sapa AT berharap kerjasama semua kalangan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di pesta demokrasi serentak 2024 mendatang.

Kordinator Percepatan Investasi wilayah Indonesia Timur ini menuturkan, kondisi Kamtibmas merupakan kunci masukanya investor di Sultra.

“Tentu dengan terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif akan meningkatkan para investor untuk menanamkan investasinya di daerah kita,” paparnya.

Penulis : Burhanuddin

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU