Kota Kendari Masuk Level 1 PPKM

372
Apel gabungan Pemkot Kendari usai Kendari masuk level 1 PPKM. Foto: Ist. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Berdasarkan data assessment Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, PPKM Kota Kendari turun ke level satu. Hal ini pun dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Kendari, drg. Rahminingrum. Namun pihaknya tetap menunggu instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri). Sebab Inmendagri saat ini masih berlaku hingga tanggal 18 Oktober mendatang.

Pemerintah Kota Kendari pun telah melaksanakan apel gabungan pada Senin (11/10/2021) usai seluruh wilayah di Kota Kendari dinyatakan sebagai zona hijau. Apel gabungan itu dipimpin oleh Sekretaris daerah (Sekda) Kota Kendari Nahwa Umar.

Apel yang dilaksanakan di halaman Kantor Wali Kota Kendari itu, diikuti puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Kendari.
PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Nahwa Umar menegaskan, meskipun level PPKM akan turun ke level satu, namun tidak boleh mengabaikan protokol kesehatan.  Tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghndari kerumunan dan mengurangi mobilitas.
“Pesan Pak Wali tetap harus waspada, jangan euforia, tetap patuhi prokes dan terus tingkatkan vaksinasi,” ujarnya.

 

Reporter: Roro

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU