Brimobda Sultra Buka Gerai Vaksinasi Gratis Tahap Satu dan Dua

333
Kabag Ops Brimob Polda Sultra, AKP Asri Diyni. Ist.

KENDARI,LENTERASULTRA.COM – Brimob Polda Sultra membuka gerai vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Sulawesi Tenggara. Gerai vaksinasi Covid-19 tersebut dibuka di Markas Satuan Brimob Polda Sultra, untuk pelayanan vaksinasi tahap satu dan dua.

Kabag Ops Brimob Polda Sultra, AKP Asri Diyni mengataka,n pelayanan vaksinasi Covid-19 digelar Rabu (29/9/2021) dimulai pukul 08.00 Wita hingga selesai. Ia mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara, khususnya Kota Kendari dan Konawe Selatan untuk segera mendaftar dan mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap satu dan dua ini secara gratis.

“Pendaftaran tidak melalui online, melainkan secara offline dengan mendatangi klinik Brimob Polda Sultra. Gerai vaksinasi kali ini telah kami sediakan vaksin dosis satu dan dosis dua. Kita harapkan masyarakat umum bisa lebih awal mendaftar agar prosesnya lebih cepat,” ujarnya.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Ia menambahkan saat ini pihaknya telah menyiapkan 300 dosis vaksinasi untuk umum dengan jenis vaksin sinovac. Ia berharap gerai vaksinasi ini bisa membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran  Covid-19, agar aktifitas masyarakat kembali seperti sedia kala.

“Jadi kita harapakan juga kepada masyarakat yang hendak melakuikan vaksinasi ini bisa mengikuti protokol kesehatan yang ketat dengan menggunakan masker, mencuci tangan, juga tetap menjaga jarak ketika hendak mendaftar,” tutupnya.

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU