Lima Hari Berturut-turut, Positif Baru Covid-19 di Kendari Nol Kasus

203
Data Kewaspadaan Covid-19 Kota Kendari. Sumber: Satgas Covid-19 Kota Kendari.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Kendari untuk memutus penyebaran Covid-19 terus menunjukkan hasil yang menggembirakan. Tidak hanya terbukti dengan penurunan status PPKM level tiga ke level dua, data kewaspaan harian yang dirilis Satgas Covid-19 Kota Kendari juga menunjukkan tidak adanya kasus baru positif Covid-19 yang kontinu.

Selama lima hari berturut-turut, terhitung sejak tanggal 24 hingga 28 September 2021, jumlah positif baru Covid-19 nol kasus.  Sedangkan pasien yang dinyatakan sembuh dalam kurun waktu tersebut sebanyak 18 orang dan kasus meninggal dunia tidak ada. Angka kematian sejak awal pandemi tercatat 95 orang.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Kendari, dr. Algazali Amirullah menyebutkan, persentasi kesembuhan pasien Covid-19 mencapai 97,34 persen atau sebanyak 7.505 dari jumlah total 7.709 kasus. Ia pun kembali mengingatkan warga agar tidak melupakan kebiasaan menjaga protokol kesehatan yang selama ini digaungkan dan telah diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Tetap gunakan masker, menjaga jara, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Ingat, pandemi belum berakhir, patuhi protokol kesehatan, di rumah saja. Bersama kita lawan Covid-19,” imbaunya.

Reporter: Roro

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU