Pasien Positif Covid-19 di Kota Kendari Tembus 1.005 orang

238
Rapid test warga. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Angka pasien positif Covid-19 di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara kian bertambah. Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Kendari mencatat pasien positif tembus di angka 1.005 pasien. Per tanggal 25 Juli 2021 kasus baru positif ada 69 orang.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kendari, dr. Algazali mengungkapkan, bahwa kasus baru positif Covid -19 ini berasal dari 10 Kecamatan di Kota Kendari, yakni 20 orang dari Kecamatan Poasia, sepuluh orang dari Kecamatan Wua-wua, sembilan orang dari Kecamatan Kambu, enam orang dari Kecamatan Kendari Barat, lima orang dari Kecamatan Kendari, Baruga, dan Kecamatan Kadia, empat orang dari Kecamatan Puuwatu, tiga orang dari Kecamatan Mandonga dan dua orang dari Kecamatan Abeli.

“Tanggal 25 Juli 2021 ada penambahan kasus baru sebanyak 69 orang, kasus baru tersebut berasal dari 10 kecamatan di Kota Kendari,” kata Algazali

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Sementara itu, untuk kasus sembuh per tanggal 25 Juli juga bertambah sebanyak 34 orang. Secara keseluruhan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Kendari sebanyak 6.472. Dari jumlah ini 5.385 dinyatakan sembuh, 82 di antaranya meninggal, dan sisanya merupakan kasus aktif menjalani perawatan dan isolasi dalam masa penyembuhan.

Dengan adanya penambahan kasus yang terus meningkat pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar jangan lengah dalam penerapan protokol kesehatan, selalu menerapkan 5M yakni menggunakan masker, mencuci tangan di air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (C)

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU