BLK Kendari Serahkan Wastafel ke Beberapa Satuan Pendidikan di Kota Kendari

434
Kepala BLK Kendari, La Ode Haji Polondu, saat menyampaikan sambutan. Foto: Iksan.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari menggelar penyerahan wastafel hasil pelatihan tanggap Covid-19 program tahun 2020. Bantuan ini diserahkan ke 17 satuan pendidikan, yakni SMA, SMK, MA dan SLB di Kota Kendari, Jumat (08/01/2021).

Kepala BLK Kendari, La Ode Haji Polondu menyampaikan, tujuan dari penyerahan wastafel tersebut sebagai sarana dalam menunjang pembelajaran tatap muka tentunya dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

“Ada 17 unit yang diserahkan ini hari untuk tahap akhir yang diselesaikan pada September 2020 tapi karena belum tuntas di distribusikan maka kami momen masuk sekolah sambil berkoordinasi dengan Gubernur Sultra,” ungkapnya.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Ia juga menyampaikan jika pada tahun 2021 ada kebijakan pelatihan tanggap Covid-19 maka akan dilanjutkan sementara untuk kegiatan tanggap Covid-19 2020 telah selesai.

Sementara itu, Asisten I Pemprov Sultra, La Ode Mustari mengatakan, BLK Kendari sangat kreatif dan inovatif serta memperhatikan masyarakat dalam pengembangan kompetensi.

“Dengan adanya program tanggap pelatihan tanggap Covid-19 bisa menjadi percontohan oleh masyarakat maupun lembaga pemerintahan untuk berperan aktif dalam pencegahan pandemi Covid-19, tuturnya. (D)

Reporter: Iksan Maligano

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU