Peduli Pada Umat Nasrani, Gubernur Sultra Kunjungi Gereja Jelang Natal

1,496
Gubernur Sultra, Ali Mazi, saat mengunjungi gereja jelang Natal. Foto: Ist.

KENDARI,LENTERASULTRA.COM – Menjelang malam Natal yang diperingati umat Kristiani di tengah situasi pandemi covid-19, Gubernur Sultra, Ali Mazi melakukan kunjungan di Gereja Santa Anna dan Gereja Ora Et Labora. Kunjungan yang dilakukan Ali Mazi merupakan upaya untuk memantau sejauh mana persiapan pengamanan yang telah dilakukan demi memberi rasa nyaman kepada umat Kristiani dalam beribadah terutama dalam kondisi yang belum kondusif karena masih berada dalam situasi pandemi.

“Saya berharap semua membangun optimisme dalam menyambut tahun baru dengan rasa aman, nyaman, lancar, dan kondusif dalam situasi masa pandemi covid-19. Perayaan malam Natal tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena wabah Covid-19 yang melanda seluruh dunia, tak terkecuali Sultra,” ajar Ali Mazi dalam sambutannya, Jumat(24/12/2020).

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Ia pun turut mengajak seluruh umat Kristiani merayakan Natal dengan hati yang damai, mengingat Natal menjadi tanda hadirnya sang kedamaian, dalam hati, dalam relasi sosial, dan dalam karya khususnya bagi para penganutnya. Serta menyambut tahun baru, Ali Mazi mengajak semua masyarakat untuk menaruh optimisme bahwa tahun 2021 akan memberi lebih banyak kebaikan, keberhasilan, damai, dan sukacita.

“Malam ini, kita semua berdoa agar wabah Covid-19 benar-benar bisa cepat berlalu,” harapnya. (Ads/Nurhayatul Islamia).

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU