10 Peserta Rakor Evaluasi Pengendalian Pembangunan Provinsi Sultra Reaktif Rapid Test

538
Tamu undangan saat lakukan rapid test di Hotel Claro Kendari. Foto: Nurhayatul Islamia.

KENDARI,LENTERASULTRA.COM – Pelaksanaan Rapat Koordinasi Evaluasi Pengendalian Pembangunan lingkup Provinsi Sulawesi Tenggara Senin (30/11/2020), dilakukan dengan pengamanan protokol kesehatan yang sangat ketat. Sejak pukul 07.30 Wita petugas medis mulai melakukan rapid rest kepada seluruh tamu undangan.

Sebanyak 10 alat rapid tes di atas meja petugas medid menunjukan hasil reaktif. Namun petugas tak bisa menyebutkan nama-nama tersebut termasuk berapa total yang reaktif.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Belum bisa kami sebut jumlahnya, karena masih berlangsung, tapi yang reaktif kami arahkan untuk lakukan tindak pencegahan dan tidak masuk dalam ruangan,” ujar seorang petugas medis, Rosma.

Tak lupa para petugas terus mengimbau kepada seluruh hadirin untuk tidak berdesak-desakkan saat hendak melakukan rapid test. Sementara petugas lainnya membagikan masker di area sekitar tempat dilakukannya registrasi sebelum memasuki ruangan.

Selain mewajibkan mengikuti rapid test, tamu undangan terlebih dahulu akan di lakukan pengecekan suhu badan dan di berikan handsanitizer agar bisa lebih steril.(Ads/Nurhayatul Islamia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU