Buka Pelayanan di Tengah Pandemi, Diskominfo Sultra Perketat Prokes Covid-19

545
Kadis Kominfo Sultra, M. Ridwan Badallah. Foto: Herlis.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Penerapan protokol kesehatan juga dilakukan di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Meski masih suasana pandemi Covid-19, pelayanan di tempat tersebut tetap dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Saat ditemui di ruangannya pada Rabu (21/10/2020), Kadis Kominfo Provinsi Sultra, M. Ridwan Badallah, bersama anggotanya tak lupa mengenakan masker dan mengantongi hand sanitezer saat beraktifitas. Pengunjung yang bakal bertemu dan berurusan pun dibuatkan lembar pengumuman guna menghindari paparan virus yang mewabah itu.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Seluruh tamu yang akan bertemu dengan Pak Kadis diharapkan wajib melapor kepada staff, membawa hasil rapid test (wajib), memakai masker (wajib), menyimpan barang bawaan kepada staff yang bertugas (wajib),” demikian pemberitahuan itu.

Aturan tersebut dilakukan untuk menghindari paparan Covid-19 sebab klaster sporadik di Sultra susah teridentifikasi. Tak lupa, ia mengimbau masyarakat agar selama beraktifitas selalu menerapkan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Semoga jika kita telah menerapkan 3M ini bisa hidup sehat dan terhindar dari virus corona,” tutupnya. (Ads/Herlis Omputo Sangia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU