Sekda Sultra Buka Diklatsar CPNS Mubar 2020

758
Sekda Sultra, Nur Endang Abbas, saat membuka kegiatan Diklatsar CPNS Mubar 2020. Foto: Herlis.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Endang Abbas, membuka kegiatan Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Kepemimpinan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Kabupaten Muna Barat 2020 di Hotel Ataya Kendari.

Sekda Sultra tiba di lokasi Diklatsar pukul 09.15 Wita. Pantauan awak Lenterasultra, panitia penyelenggara kegiatan dan ratusan peserta menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yakni memakai masker, mengatur jarak tempat duduk dan tempat cuci tangan telah tersedia di tempat tersebut.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Dalam sambutannya, Nur Endang Abbas mengharapkan kepada seluruh CPNS Mubar 2020 agar mengikuti kegiatan tersebut
dengan sungguh-sungguh demi mewujudkan kepemimpinan yang baik.

“Selama mengikuti kegiatan ini, tetap persiapkan diri dan patuhi prokes Covid-19 yakni jaga jarak, menggunakan masker dan face shield, sering mencuci tangan, menjaga kebiasaan hidup bersih dan menjaga kesehatan,” ujarnya di hadapan peserta Diklatsar, Kamis (22/10/2020).

Ia juga mengatakan, upaya penerapan prokes Covid-19 tersebut juga dilakukan untuk membantu pemerintah dan tanggungjawab semua pihak untuk mencegah dan menekan laju penyebaran virus yang tengah mewabah ini. (Ads/Herlis Omputo Sangia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU