Ketua PP IAI Ajak Warga Bantu Pemkot Berantas Covid-19

406
Ketua PP IAI Sultra, Dra. Hj. Harmawati Kadir ( kanan). Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Upaya pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19 di Sultra juga di dukung oleh Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia Sulawesi Tenggara. Hal ini diungkapkab Ketua PP IAI Sultra, Dra. Hj. Harmawati Kadir, M.Kes., Apt, Kamis (15/10/2020).

Harmawati Kadir menuturkan, jika masyarakat tak mencegah penyebaran virus mewabah itu, maka masyarakat di Kota Kendari bakal terus-terusan memakai masker.

“Saya kalau sudah lihat orang tidak pakai masker pasti saya tegur. Kalau kita tidak mendukung upaya pemerintah ini maka kita akan sepanjang masa memakai masker,” ujarnya.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Selain itu, ia juga khawatir suasana pandemi yang kian hari semakin menunjukan keganasan banyak berasal dari klaster yang tidak diketahui. Jika tidak menjaga jarak antara satu dengan yang lain, maka kasus baru akan terus mengalami penambahan. Sebab banyak orang tanpa gejala telah terpapar virus tersebut.

“Saya berharap dari dalam hati, tolong kita dukung upaya pemerintah ini. Kalau ada OTG di sekitaran kita kemudian bersentuhan maka akan berdampak luas dilingkungan keluarga,” ujarnya.

Harmawati Kadir juga menambahkan, jika warga menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan maka virus tersebut akan akan segera berakhir. (Ads/Herlis Omputo Sangia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU