Ramai Pengunjung, Toko Roxy Konsisten Terapkan 3M Selama untuk Cegah Covid-19

961
Toko Roxy yang hingga kini konsisten menerapkan 3M. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Sebagai toko aksesioris handphone yang memiliki banyak pelanggan setia, toko Roxy area Pasar Baru terus konsisten menerapkan 3M untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Toko yang selalu memberikan promo besar-besaran kepada pelanggannya ini, awalnya turut merasakan dampak besar dari pandemi, terutama saat diberlakukannya lockdown di Kota Kendari.

“Sangat rasa dampaknya, saat lockdown kami juga tutup karena imbauan pemerintah, pelanggan pun akhirnya berkurang,” terang salah sati karyawan, Yanto.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Namun setelah ada keringanan dari pemerintah untuk masyarakat tetap beraktivitas, toko ini pun mulai buka dan menerima kembali pengunjung. Meski demikian mereka tetap mewaspadai penyebaran Covid-19 dengan sigap menerapkan protokol kesehatan 3 M.

“Senang sekali pas masyarakat sudah diperbolehkan beraktivitas kembali, tapi kan masih pandemi jadi kami konsisten terapkan protokol kesehatan, sediakan tempat cuci tangan, tetap jaga jarak. Semua karyawan pun lengkap pake masker. Begitu pun pelanggan yang berkunjung, hand sanitizer juga ada.” tutupnya. (Ads/ Nurhayatul Islamia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Pesan Redaksi:

Mari bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. Lenterasultra.com mengajak seluruh pembaca ikut mengkampanyekan protocol kesehatan di setiap aktifitas sehari-hari. Ingat pesan ibu, pakai masker, selalu mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU