Pengunjung Masjid Al Alam Kendari Terapkan 3M Protokol Kesehatan

1,041
Imbauan protokol kesehatan di masjid Al Alam Kendari. Foto: Nurhayatul Islamiah.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Menjadi salah satu ikon Kota Kendari, masjid terapung Al Alam selalu menjadi lokasi yang sering dikunjungi oleh masyarakat, meskipun dalam keadaan pandemi Covid-19. Baik itu pengunjung yang datang untuk beribadah atau sekedar menikmati suasana laut Teluk Kendari.

Guna mencegah penyebaran Covid-19, pengurus masjid Al Alam telah mewajibkan semua pengunjung menaati protokol kesehatan, dengan wajib mencuci tangan sebelum masuk, menggunakan masker, serta tetap menjaga jarak. Hal ini terpampang jelas dalam papan pengumuman yang dipajang di pintu masuk masjid Al Alam Kendari.

Bukan hanya itu, lantai masjid pun diberi simbol silang sebagai tanda untuk tetap menjaga jarak dengan jamaah lain yang melaksanakan ibadah di tempat tersebut.

“Ada tanda silang di lantai biar kita yang salat tetap jaga jarak,” terang pengunjung, Ihyan.

Masyarakat yang berkunjung pun tidak keberatan dengan aturan tersebut. Karena selain bisa menikmati suasana indah di masjid terapung mereka juga tetap bisa mencegah penularan Covid-19 dengan menaati protokol kesehatan.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Iya saya suka ke tempat ini, apa lagi sore hari lihat pemandangan teluk, yang penting datang pake masker, saya juga bawa hand sanitizer, biar lebih aman,” jelas seorang pengunjung, Mitra Riski. (Ads/Nurhayatul Islamiah)

 

#cucitanganpakaisabun #cucitangan #ingatpesanibu

#ingatpesanibucucitangan #ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibupakaimasker #jagajarakhindarikerumunan

#jagajarak #pakaimasker #satgascovid-19

 

Pesan Redaksi:
Mari bersama-sama mencegah Penyebaran Covid-19. Lenterasultra.com mengajak seluruh pembaca ikut mengkampanyekan gerakan 3 M lawan Covid-19, dengan selalu menerapkan protocol kesehatan di setiap aktivitas sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu mencuci tangan dan tetap menjaga jarak serta hindari kerumunan. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU