Samsung Rilis 4 Produk Terbaru di Indonesia

543

 

 

 

                                                 Samsung saat rilis 4 produk terbaru di Indonesia —ist—

JAKARTA, LENTERASULTRA.COM – Samsung secara resmi merilis 4 produk Galaxy terbaru di Indonesia, yakni Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra, Galaxy Tab S7 dan Tab S7+, Galaxy Watch 3 serta Galaxy Buds Live.

“Samsung sebagai pemimpin teknologi di Asia selalu ingin menghadirkan inovasi yang berarti bagi konsumen kami, dengan menghadirkan pengalaman yang memberikan hidup yang lebih baik lagi melalui Galaxy Note20, Note20 Ultra dan  rangkaian Galaxy Ecosystem,” ujar President Samsung Electronics Indonesia Jaehoon Kwon, dalam keterangan tertulis dikutip Asiatoday.id, Selasa (18/8/2020).

Galaxy Ecosystem yang dihadirkannya melalui Galaxy Tab S7 series, diklaim mampu mendukung produktivitas tinggi, serta Galaxy Buds Live dengan desain yang indah dan teknologi sound terbaru.

Ekosistem usungan perangkat tersebut juga didukung Galaxy Watch 3, diklaim mampu membantu dalam menjaga kesehatan pengguna.

Samsung mengklaim bahwa Galaxy Note20 Series dihadirkannya sebagai powerhouse yang mampu menunjang produktivitas hingga menikmati berbagai judul game, layaknya komputer dengan spesifikasi tinggi.

Kedua smartphone unggulan terbaru Samsung ini masih didukung oleh S Pen generasi terbaru, diklaim mampu menawarkan pengalaman menulis baik berkat tingkat presisi tinggi serta tingkat respons cepat hingga 9ms.

Selain itu, S Pen pada seri Galaxy Note 20 ini juga didukung fitur baru bernama Anywhere Actions, menjadikan pengoperasian dan penggunaan perangkat lebih mudah. Melalui Galaxy Note20 Series, pengguna dapat menghubungkan perangkat secara wireless ke Samsung Dex dan menampilkan konten di Smart TV.

Seri Galaxy Note 20 juga didukung fitur Link to Windows, memungkinkan pengguna untuk menjalankan lebih dari satu aplikasi secara berdampingan dengan menggunakan PC berbasis Windows.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Menyoal spesifikasi, kedua smartphone ini ditenagai oleh prosesor Exynos 990, diklaim mendukung perekaman video 8K pada 24fps, edit video dengan efek bokeh, serta mendukung refresh rate 120Hz.

Prosesor itu didampingi oleh  RAM LPDDR5 dengan pin speed hingga 6.400Mbps dan transfer data mencapai 51,2 Gbps, serta baterai berkapasitas hingga 4.500 mAh pada Galaxy Note 20 Ultra. Selain itu, Samsung Galaxy Note20 Ultra sebagai varian tertinggi di seri ini mengusung layar berukuran 6,9 inci dengan resolusi WQHD+.

Samsung Galaxy Note20 Ultra berbekal kamera belakang yang terdiri dari 12MP Ultra Wide Camera, 108MP Wide-angle Camera, 12MP Telephoto Camera, dan Laser AF Sensor, sedangkan Galaxy Note 20 berbeda pada kamera Wide-angle 12MP, dan telefoto 64MP.

Kamera seri Galaxy Note 20 juga didukung mode Pro Video dengan fitur Adjustable Zoom, Multisources Audio Microphone, pilihan rekaman resolusi hingga 8K, dan 120 fps. Seri Galaxy Note20 Series juga berbekal fitur gaming Touch Response dan AI Game Booster.

Sementara itu, Samsung Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ didukung prosesor Snapdragon 865+, GPU Adreno 650, RAM hingga 8GB, memori internal hingga 512GB, kamera belakang 13MP dan 5MP, serta kamera depan 8MP.

Keduanya mengusung perbedaan ukuran layar, dengan Galaxy Tab S7+ mengusung layar Super AMOLED 12,4 inci, sedangkan Galaxy Tab S7 mengusung layar LTPS IPS LCD 11 inci. Namun keduanya juga didukung S Pen dengan fitur serupa di Galaxy Note 20.

Dan Samsung Galaxy Buds Live fitur Active Noise Cancellationi serta tiga microphone dan Voice Pickup Unit, diklaim Samsung mampu memberikan pengalaman menelepon lebih baik. Galaxy Buds Live turut didukung kombinasi produksi suara AKG dengan speaker 12mm, serta bass duct lebih besar.

Samsung Galaxy Watch3 hadir dengan bodi lebih ramping dan didukung rotating bezel serupa pendahulunya. Jam tangan cerdas ini didukung 120 program olahraga, serta fitur oksimeter yang membantu pengguna mengawasi kadar oksigen dalam tubuh dengan fitur SpO2, fall detection, serta pengukur detak jantung.

Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra resmi dipasarkan di Indonesia seharga Rp14.499.000, sedangkan Galaxy Note20 Ultra varian 256GB seharga Rp17.999.000 dan varian 512GB seharga Rp19.999.000.

Sementara itu, Galaxy Watch3 hadir dalam dua varian ukuran, yaitu 41mm, dipasarkan seharga Rp5.999.000 dan 45mm seharga Rp6.299.000. Samsung Galaxy Buds Live ditawarkan seharga Rp2.599.000 dalam warna, Black dan Bronze. (ATN)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU