Askrindo Salurkan 200 APD ke Gugus Tugas Covid-19 Kendari

548

 

Saat PT. Askrindo Persero Cabang Kendari salurkan bantuan APD kepada Tim Guvus Tugas Covid-19 Kota Kendari. Foto: istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Peduli Corona Virus (Covid-19), PT. Askrindo Persero Cabang Kendari salurkan 200 bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tim Guvus Tugas Covid-19 Kota Kendari, Rabu (13/5/2020).

Kepala Cabang PT. Askrindo Persero Kendari, Syahruddin menjelaskan pemberian bantuan APD ke Pemerintah Kota Kendari tersebut merupakan instruksi Dirut PT Askrindo.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian sosial PT Askrindo kepada tim Gugus Tugas Covid-19 dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para medis yang mana saat ini sangat dibutuhkan agar para medis tidak terjangkit virus.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Hal ini sebagai wujud kepedulian PT Askrindo kepada gugus tugas Covid-19,” katanya.

Melawan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona ini lanjut Syahruddin, bukan hanya tugas pemerintah namun menjadi kepedulian bersama oleh seluruh lapisan masyarakat. PT Askrindo akan terus berkomitmen membantu dalam penanggulangan wabah ini.

“Tentu kami berharap kepada masyarakat untuk menaati imbauan serta anjuran pemerintah untuk memutus penyebaran virus,” cetusnya.

Ia juga menambahkan, kedepannya PT. Askrindo akan tetap melakukan kegiatan sosial seperti pembagian paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak pada masa pandemi virus Covid-19.

Sementara itu, usai menerima bantuan dari Askrindo, Kepala Dinas Kesehatan Kota Kendari, drg Rahminingrum saat mengapresiasi bantuan APD yang diberikan PT Askrindo Kendari. “Kami berharap bantuan APD juga dilakukan oleh perusahaan lain dan tentu dengan satu misi yaitu membantu para medis yang merawat para pasien di Rumah Sakit (RS) di Kendari,” pungkasnya. (C)

Reporter: Nanan
Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU