Alasan Regenerasi, Plt Dirut RS Bahteramas Dicopot

1,589

 

Ketua Dewan Pengawas RS Bahteramas, M. Asnan La Amba. –ist–
KENDARI, LENTERASULTRA.COM–Baru menjabat kurang lebih enam bulan, dr H. Sjarif Subijakto, pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama Rumah Sakit Bahteramas dicopot. Selain lengser dari posisi puncak di RS plat merah tersebut, Sjarif juga harus menanggalkan jabatannya  sebagai direktur pelayanan yang selama ini diembannya.
Pencopotan Sjarif ini menurut Ketua Badan Pengawas  RS Bahteramas, M. Asnan La Amba tidak lain proses regenerasi di lingkungan rumah sakit tersebut.
“Kan selama ini beliau hanya menjabat sebagai Plt. Jadi sewaktu-waktu bisa di ganti. Selain itu, jabatan Sjarif sebelumnya sebagai direktur pelayanan ikut diserahkan kepada pejabat baru,”terang Asnan.
PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Menurut Asnan, untuk menduduki posisi puncak di RS Bahteramas tetap mengikuti proses lelang jabatan.
Proses pergantian Plt Dirut RS Bahteramas sudah dilakukan, Rabu (08/04/2020) di kantor gubernur Sultra. Sjarif digantikan dr. Hasmuddin, SpB. Selain sebagai Plt, Hasmuddin juga menduduki posisi sebagai direktur pelayanan. Hasmuddin sebelumnya pernah menduduki sejumlah posisi penting dilingkup Pemkot Baubau, yakni  Dirut RS Palagimata, Baubau dan  Kadis Kesehatan Pemkot Baubau.
Penulis: M.Lukman

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU