Besok Kapolri dan Panglima TNI Kunjungi Korban Banjir di Konut

497

 

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral H.Tito Karnavian bersama Panglima TNI Markesal TNI Hadi Tjatjaho yang dijawalkan akna berkunjung di Konut, Sultra. Foto: Istimewa.

KONUT, LENTERASULTRA.COM – Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jendral Tito Karnavian bersama Panglima TNI, Markesal TNI Hadi Tjatjaho direncanakan akan mengunjungi Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sabtu (21/6/2019). Keduanya datang untuk melihat langsung kondisi korban dan lokasi banjir bandang.

Hal tersebut diungkapkan Kabag Humas Pemda Konut LD. Amanuddin, ketika diwawancarai di Rumah Jabatan Bupati Konut, Jumat (20/6) pagi.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Rencananya besok Pak Kapolri dan Panglima TNI tiba dengan helikopter untuk mengunjungi korban dan lokasi bencana banjir. Ini kunjungan kerja, dan hanya sehari, kemungkinan sorenya beliau dan rombongan sudah kembali lagi,” ungkapnya.

Amanuddin menerangkan, Kapolri dan Panglima TNI rencananya akan tiba di Konut pada pukul 10.00 wita, menggunakan helikopter dari Kendari.

Saat ditanya lokasi yang akan dikunjungi, ia belum bisa memastikan lokasi mana saja yang akan dikunjungi beliau, yang pasti nanti Kapolri dan Panglima akan melihat kondisi para korban yang berada di posko-posko penampungan di Konut.

“Belum tahu ke mana Bapak akan pergi yang jelas setibanya di Konut, Kapolri dan Panglima akan melihat kondisi para korban banjir,” tuturnya.

Reporter: Iwan
Editor: Wuu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU