Warga Buton Tewas Dililit Ular

1,622

 

Seekor ulat dibunuh usai melilit seorang warga hingga tewas. Foto: Istimewa.

BUTON, LENTERASSULTRA.COM – Warga Kabupaten Buton kembali dihebohkan dengan serangan binatang buas. Seorang warga Desa Kondowa, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, bernama Wa Sogo (55), tewas setelah seekor ular melilit tubuhnya.

Kapolres Buton, Andi Herman SIK, menerangkan, kejadian berawal dari korban di perjalanan pulang dari kebun. Korban langsung dipatok ular dan melilit tubuhnya hingga tewas sekitar pukul 17.30 wita.

“Korban ini dia pulang dari kebun, masih dalam perjalan, seekor ular langsung menggigit korban,” katanya saat dikonfirmasi via whatshapp (2/5/19).

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Andi Herman mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh La Sini yang melintas dari kebun. Melihat korban dililit ular, dia langsung mencari bantuan untuk melepaskan korban dari lilitan ular tersebut.

Setelah La Sini mendapat teman, Lanjut Andi, keduanya langsung menuju tempat kejadian guna menyelamatkan korban dan membunuh ular tersebut. Namun setelah ular dibunuh, nyawa korbanpun tak terselamatkan.

“Setelah keduanya berhasil membunuh ular itu dan memeriksa keadaan korban, namun korban telah meninggal,” tutupnya.

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buton, agar selalu berhati-hati dan jangan berjalan sendirian ketika ke kebun.

Laporan: Safrin
Editor: Wuu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU