Di TPS Ma’ruf Amin, Jokowi Hanya Unggul Tiga Suara dari Prabowo

324
Cawapres nomor urut 1 Ma’ruf Amin (tengah) saat mencoblos di TPS 051, Koja, Jakarta Utara. (Istimewa)
PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

JAKARTA, LENTERASULTRA.COM – Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1, Joko Widodo-Ma’ruf Amin menang tipis dari rivalnya Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di TPS 051. Selisihnya hanya terpaut tiga suara saja.

TPS yang terletak di Kelurahan Koja, Jakarta Utara itu merupakan tempat Ma’ruf Amin menyalurkan hak suaranya di Pemilu 2019, Rabu, (17/4/2019) pagi tadi.

Berdasarkan perhitungan yang telah dilakukan oleh tim panitia, pasangan yang diusung oleh PDIP, Golkar, Hanura, NasDem, Perindo, PSI, PPP, dan PKPI itu meraih 132 suara. Sedangkan Prabowo – Sandi msmperoleh 129 suara. Total surat yang sah mencapai 261 suara.

Sebelumnya, Ma’ruf Amin mencoblos di TPS tersebut ditemani oleh sang Istri, Wury Estu Handayani, dan anaknya Natasya Nisaul Alfani. Mereka kompak mengenakan pakaian bernuansa muslim warna putih.

Adapun, Ma’ruf Amin mengakui merasa lega karena telah menyalurkan hak suaranya. “Nikmat sekali, mencoblos di tempat sendiri dapat dukungan masyarakat semuanya menyambut gembira, saya kira ini pencoblosan paling nikmat,” katanya pagi tadi.

Penulis: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU