TPS Prabowo: Jokowi-Amin Hanya Peroleh Enam Suara

399
Hasil perolehan suara di TPS 041 Prabowo. (Istimewa)

BOGOR, LENTERASULTRA.COM – Pasangan Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang telak di TPS 041. TPS yang secara geografis terletak di Kecamatan Babakan Madang, Sentul Bogor, Jawa Barat itu merupakan tempat Prabowo mencoblos tadi pagi.

Berdasarkan hasil penghitungan suara, Rabu (17/4/2019), pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat itu meraih suara sebanyak 160. Sedangkan rivalnya, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, hanya mendapatkan 6 suara.

Adapun total keseluruhan suara di TPS tersebut sebanyak 170 suara. Namun 4 suara dinyatakan tidak sah. Sehingga hanya 166 suara saja yang dihitung oleh para petugas di lokasi tersebut.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Untuk diketahui, saat menyalurkan suaranya di TPS 041 pagi tadi, Prabowo didampingi oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Keduanya tampak kompak mengenakan kemeja berwarna putih.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo optimis menang dari rivalnya. Ia memprediksi dapat memperoleh 63 persen suara. Itu sesuai dengan hasil survei yang dilakukan oleh tim internalnya.

“Tentu yah optimis menang, karena rakyat. Perolehan kemenangan berdasarkan perhitungan kami adalah sebesar 63 persen,” katanya pagi tadi.

Penulis: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU