Nginap di Athaya, Gratis Keliling Empat Lokasi Wisata di Kendari

Hotel Athaya Kendari, salah satu hotel bintang tiga di Jalan Syekh Yusuf, Kota Kendari memberi kemudahan bagi tiap tamunya. Bagi mereka yang menginap, mendapatkan fasilitas gratis mengunjungi empat spot wisata di Kendari. FOTO : IST

 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM-Wisatawan lokal atau domestik dan mancanegara yang berkunjung di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara kini bisa keliling di empat wisata sekaligus dalam sehari. Gratis pula. Syaratnya, pelancong yang berjamu di Kota Lulo, cukup nginap di Hotel Athaya Kendari. Fasilitas ini diberikan karena mulai awal Oktober 2024 ini, salah satu hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Syekh Yusuf, Kota Kendari itu sedang memberlakukan promo paket room beakfast city tour.

General Manager Athaya Hotel By Amazing Kendari, Yuyun Yuliarti Arman mengatakan, program paket room breakfast city tour ini diberikan khusus kepada wisatawan yang nginap di Hotel Athaya. Tujuannya, selain sebagai salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh manajemen hotel Athaya, juga untuk memperkenalkan tempat-tempat wisata yang ada di Kota Kendari bagi setiap pelancong yang berkunjung di Kota Lulo.

Yuyun mengatakan, ada empat spot wisata yang bisa dikunjungi bagi turis yang datang di Kendari dan memilih nginap di Athaya Hotel Kendari. Selain spot wisata religi, pihaknya juga menyiapkan spot wisata pantai. Untuk wisata religi manajemen Ataya Hotel Kendari bakal mengajak setiap tamu hotel di dua spot. Pertama di Mesjid Al Alam dan kedua di tugu religi MTQ Kendari.

General Manager Athaya Hotel By Amazing Kendari, Yuyun Yuliarti Arman memberi keterangan terkait promo di tempatnya bekerja. Bagi tiap tamu yang menginap di Athaya, bakal difasilitasi gratis ke beberapa lokasi wisata di Kota Kendari. FOTO :IST

 

Untuk wisata pantai, pengunjung Athaya Hotel Kendari diarahkan ke Pantai Toronipa, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe. Sedangkan satu spot wisata yang bisa dikunjungi tamu Hotel Athaya Kendari adalah camping ground Nanga-Nanga.

Yuyun bilang, untuk mengunjungi empat spot wisata ini cukup nginap di Hotel Athaya dan menyerahkan duit sebesar Rp 669 ribu. Dengan cuan sebanyak itu, pengunjung Athaya Hotel sudah mendapatkan beragam fasilitas. Mulai dari kamar tipe deluxe 1 malam, breakfast untuk 2 orang, city tour di 4 spot, transportasi selama city tour dan mealbox dan air mineral untuk dua orang.

Untuk mendapatkan fasilitas tersebut, tamu hotel harus reservasi 2 hari sebelum kedatangan atau tanggal check in. “Jika ada tambahan pax, maka akan dikenakan charge tambahan,” kata perempuan berhijab yang sudah hampir delapan tahun menjadi GM di Athaya Hotel Kendari.

Untuk berkunjung di empat spot wisata itu sekaligus, manajemen hotel Athaya memberikan waktu maksimal 5 jam dalam sehari. Jika tamu hotel check in jam 12 siang, maka pelayanan menuju empat spot itu bisa dilakukan mulai pukul 13.00 sampai 17.00 Wita. Setelah itu, tamu kembali ke hotel. (adv)