Rahman-AJB Anggap Nomor Urut Empat Angka Kemenangan di Pilkada Muna

Pasangan Abdul Rahman – Awal Jaya Bolombo mendapat nomor empat dalam undian nomor urut calon bupati dan wakil bupati Muna pada Pilkada 2024. Foto: Ode

 

RAHA, LENTERASULTRA.COM – Abdul Rahman – Awal Jaya Bolombo mendapat nomor urut empat dalam undian yang digelar KPU Muna di SOR La Ode Pandu, Raha, Senin 23 September 2024.

Abdul Rahman mengklaim nomor ini menjadi simbol yang bermakna kemenangan dan kesetaraan. Yakni merupakan nomor kemenangan bagi Ridwan Bae dan LM. Baharuddin saat bertarung di Pilkada Muna pada 2004 dan 2010. Hal itu dianggap sebagai pertanda baik. “Ini adalah angka kemenangan dalam Pilkada Muna,” jelasnya.

Selain itu, Rahman juga mengaku cocok dengan angka empat. Sebab tagline yang diusungnya di Pilkada Muna mencakup empat cita-cita besarnya yakni Muna yang bersih, indah, sejahtera dan religius atau disingkat Muna Bersinar.

“Dengan nomor urut empat kami yakin akan memenangkan Pilkada Muna dan mewujudkan Muna yang bersih, indah, sejahtera dan religius atau Bersinar,” ungkapnya.

Ia menambahkan, secara kultural juga, masyarakat Muna terdiri atas empat ghoera (distrik) atau rumpun sosial masyarakat yakni Tongkuno, Lawa, Kabawo dan Katobu. “Ini artinya kami siap membangun Muna dengan merangkul dan memberi kesetaraan dan keadilan terhadap empat ghoera,” terangnya.

Diketahui, pasangan Abdul Rahman – Awal Jaya Bolombo melenggang ke Pilkada Muna dengan diusung koalisi Demokrat dan PAN.

 

Ode

Nomor Urut Rahman AJBPilkada MunaRahman AJB