Resmi Mendaftar ke KPU, Rajiun : Kalau 2020 Belum Rezeki, Insyaallah Sekarang Rahmatnya Muna Menang

LM. Rajiun Tumada – Purnama Ramadhan menyerahkan berkas pencalonan kepada Ketua KPU Muna, Askar Adi Jaya. Foto: Ode

 

RAHA, LENTERASULTRA.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, LM. Rajiun Tumada – Purnama Ramadhan resmi mendaftar di KPU Muna, Selasa, 27 Agustus 2024. Pasangan berakronim Rahmatnya Muna itu menjadi paslon pertama yang mendaftarkan diri ke KPU.

Rajiun – Purnama diantar ribuan simpatisannya. Paslon yang diusung partai Gerindra, PKB dan PSI itu berangkat dari posko utama di kediaman Rajiun dibilangan jalan Dr. Sutomo sekitar pukul 09.30 dan baru tiba di KPU pukul 10.30 Wita.

Setibanya di halaman KPU, paslon itu disambut tarian daerah. Rajiun – Purnama beserta pimpinan parpol pengusung selanjutnya mengikuti proses pendaftaran di KPU Muna, dimulai dari registrasi kehadiran dan penyerahan syarat calon dan pencalonan.

Usai menyerahkan dokumen pendaftarannya, Rajiun diperkenankan memberi sambutan. Dalam penyampaiannya, Rajiun mengaku bersyukur bisa kembali datang ke KPU sebagai kandidat Bupati Muna kedua kalinya. Ia ingat persis, tahun 2020 lalu dirinya juga ikut Pilkada Muna namun kalah dari kompetitornya LM. Rusman Emba – Bachrun.

“Saya ingat betul 3 tahun 8 bulan lalu saya berada disini (KPU). Namun 2020 lalu itu saya belum punya rejeki, insya allah 2024 Rahmatnya Muna akan menang,” jelasnya.

Rajiun juga bilang, komitmennya kali ini ialah melanjutkan apa yang menjadi bagian dari pemimpin terdahulu. Makanya, tagline yang diusung dalam Pilkada 2024 kali ini ialah Muna Bangkit Berkelanjutan. Prosesi pendaftaran Rajiun – Purnama hingga kini masih berlangsung di KPU Muna.

 

Ode

KPU MunaPendaftaran Bupati MunaPilkada Muna 2024Rahmatnya MunarajiunRajiun Purnama