Praktis dan Bagus! 10 Rekomendasi Compact Powder Terbaik

 

Lenterasultra.com — Compact powder, atau bedak padat, mungkin adalah salah satu elemen penting dalam tas makeup banyak orang. Sebab, compact powder ini tidak hanya praktis untuk digunakan berulang kali sepanjang hari. Tetapi juga membantu mengatur makeup dan mengurangi kilap.

Bagi sebagian orang, memilih compact powder untuk mereka gunakan adalah hal yang sulit. Sebabnya bermacam-macam. Mulai dari banyaknya pilihan compact powder, harga yang variasi, dan sebab lainnya. Juga, pilihan compact powder setiap orang sangat bergantung pada selera dan dana yang mereka miliki.

Maka dari itu, artikel ini akan membahas tentang rekomendasi compact powder. Berikut ini adalah sepuluh rekomendasi compact powder terbaik yang dipilih berdasarkan ulasan pengguna, dan kemampuannya memberikan hasil akhir yang memuaskan.

1. MAC Studio Fix Powder Plus Foundation
MAC Studio Fix Powder Plus Foundation adalah produk compact powder yang dibuat oleh MAC Cosmetics. Produk ini menggabungkan foundation dan powder dalam satu formula. Hasil dari kombinasi tersebut dapat memberikan hasil akhir yang mulus dan tahan lama hingga 8 jam.

2. Rimmel London Stay Matte Pressed Powder
Rimmel London Stay Matte Pressed Powder adalah compact powder dengan harga yang terjangkau. Meskipun demikian, compact powder ini efektif mengurangi kilap tanpa membuat kulit terasa kering. Rimmel London Stay Matte Pressed Powder juga tersedia dalam berbagai warna. Ini tentu membuatnya mudah untuk menemukan pertandingan yang sempurna untuk kulit.

3. Maybelline Fit Me Matte + Poreless Powder
Maybelline Fit Me Matte + Poreless Powder merupakan produk compact powder dari salah satu produsen kosmetik terkenal yaitu Maybelline. Powder ini membantu mengontrol kilap sepanjang hari dan dirancang untuk menyempurnakan tampilan pori serta menawarkan hasil matte yang alami. Juga, compact powder ini cocok untuk berbagai jenis kulit. Mulai dari kulit normal hingga kulit yang berminyak.

4. L’Oréal Paris True Match Super-Blendable Powder
Merupakan produk compact powder dari L’Oreal, L’Oréal Paris True Match Super-Blendable Powder menawarkan formula compact powder yang baik. Ini memungkinkan compact powder ini untuk digunakan dengan baik pada kulit wajah . Produk ini memberikan hasil akhir yang alami dengan sedikit kilau.

5. Charlotte Tilbury Airbrush Flawless Finish
Dengan tekstur yang halus, Charlotte Tilbury Airbrush Flawless Finish membantu mengurangi tampilan garis halus dan pori. Selain itu, Powder ini memberikan cakupan ringan yang meningkatkan kecantikan alami kulit.

6. Fenty Beauty Pro Filt’r Instant Retouch Setting Powder
Meskipun lebih dikenal dalam versi loose powder, Fenty Beauty juga menawarkan produk compact powder. Adapun compact powder yang mereka tawarkan adalah Pro Filt’r dalam bentuk compact. Compact powder ini mampu memberikan hasil akhir yang halus dan tahan lama namun tanpa memberikan perasaan tidak nyaman pada kulit wajah.

7. IT Cosmetics Bye Bye Pores Pressed
IT Cosmetics Bye Bye Pores Pressed memberikan hasil akhir yang sangat halus. Sebab, compact powder ini dibuat dengan bahan yang dapat mengurangi tampilan pori dan garis halus.

8. Clinique Stay-Matte Sheer Pressed Powder
Clinique Stay-Matte Sheer Pressed Powder adalah compact powder yang ideal untuk kulit berminyak. Sebab, ketiga digunakan compact powder ini dapat menyamarkan kilap dengan tahan lama dengan hasil akhir yang transparan dan alami.

9. NARS Light Reflecting Pressed Setting Powder
NARS Light Reflecting Pressed Setting Powder dibuat dengan formula untuk mengontrol kilap. Juga, compact powder ini dapat memberikan hasil akhir yang natural, halus, dan tahan lama.

10. Laura Mercier Smooth Finish Foundation Powder
Produk ini memberikan hasil akhir yang halus dan alami. Laura Mercier Smooth Finish Foundation Powder juga merupakan produk compact powder yang sangat fleksibel dalam penggunaannya. Sebab, compact powder ini dapat digunakan kering untuk hasil akhir matte atau basah untuk cakupan yang lebih lengkap.

Memilih compact powder yang tepat tergantung pada berbagai hal. Meliputi jenis kulit, preferensi pribadi, merk, dan harga yang ditawarkan. Maka dari itu, rekomendasi di atas menawarkan berbagai pilihan. Mulai dari produk dengan harga yang terjangkau sampai pada produk dengan harga yang premium.

Compact powder dapat dibeli baik secara langsung di toko fisik maupun secara online di online shop. Salah satu toko online yang menjual make up termurah adalah Shopee. Sebab, Shopee menawarkan berbagai produk make up dari berbagai merk. Lebih dari itu, make up yang ditawarkan juga sangat bervariasi. Mulai dari yang memiliki harga terjangkau sampai berharga mahal.

Shopee juga menyediakan jasa pengiriman sehari sampai untuk pengiriman barang Dengan layanan ini, barang yang dikirim dijamin untuk sampai pada keesokan harinya. Ini tentu sangat membantu orang yang membutuhkan make up dalam waktu cepat. Misalkan karena make up yang dimiliki sudah habis dan segera membutuhkan yang baru.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, berbelanja sekarang!

Compact Powder