Modal Duit Rp8 Juta, Bisa Bawa Pulang Toyota

KENDARI, LENTERASULTRA.CO-Anda bermimpi punya mobil tapi duit belum terkumpul banyak? Jangan khawatir. September ini, Kalla Toyota memberi kejutan bagi semua pelanggan setianya atau pun mereka yang bercita-cita punya kendaraan. Hanya dengan modal Rp8 Juta, semua bisa bawa pulang roda empat.

Ini adalah promo dan program terbaru setiap bulan dari Kalla Toyota. Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari (Ahmad Yani), Abd, Wahab Ramli mengatakan dengan DP Rp8 juta konsumen Toyota sudah dapat membawa pulang Toyota impian dengan harga terbaik.

“Sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota di Kota Kendari tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 36,9 persen. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati,” ungkap Wahab.

Muhammad Asri, Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 (Andounohu) juga menambahkan, bahwa Kalla Toyota menghadirkan promo DP Mulai Rp8 jutaan, sehingga dengan promo ini memberi kemudahan bagi pelanggan untuk membawa pulang Toyota impiannya.

“Bagi konsumen yang ingin melihat unit-unit Toyota, bisa langsung mengunjungi dealer terdekat atau mengunjungi The Park Kendari karena kami disana Public Display dan promo terbaik juga dapat pelanggan dapatkan jika membeli Toyota di gelaran Public Display,” ujarnya.

Dijelaskan, DP Mulai 8 Jt-an merupakan salah satu program paket Gebyar yang memberikan kemudahan memiliki kendaran Toyota dengan DP rendah mulai Rp8 juta berlaku untuk model Agya & Calya.

“Kalla Toyota juga memberikan promo Makin Mudah Punya Toyota. Program ini merupakan program paket Spektakuler yang memberikan kemudahan memiliki kendaraan Toyota dengan DP 25 persen dengan rate mulai 1 persen. Berlaku untuk model Veloz, Avanza, Raize dan Rush,” katanya.(*)

 

Report: Sri Arian