5 Inspirasi Outfit Kuliah Pria yang Stylish dan Effortless

Sumber foto: Pexels.com

 

Bosan dengan outfit ke kampus yang itu-itu saja? Nah mulai sekarang cobalah merubah style Anda dengan menggunakan Vans. Selain terkenal sebagai salah satu merk sneakers terkenal, sepatu ini juga cocok dipakai untuk segala kesempatan termasuk pergi kuliah. Dijamin outfit ke kampus pria yang Anda kenakan akan terlihat stylish dan effortless.

Vans sendiri memang banyak digemari karena kualitas serta desainnya yang timeless sehingga bisa dipakai dalam waktu lama. Inilah kenapa kalangan mahasiswa sering menggunakan sepatu Vans untuk menunjang OOTD sehari-hari agar semakin stylish.
5 Inspirasi Outfit Kuliah Pria yang Stylish dan Effortless

Meski sepatu Vans ini matching dipadukan dengan berbagai jenis outfit harian kuliah, tapi tentunya Anda tidak boleh memadukannya sembarangan. Nah jika Anda sedang bingung mencari inspirasi outfit sepatu Vans, lebih baik simak informasi berikut ini.

1. Basic Style Ala Mahasiswa Akhir dengan Jeans dan Hoodie

Kalau Anda tidak punya waktu banyak memilih outfit untuk ke kampus, cobalah gunakan perpaduan jeans dan hoodie hitam. Meski terlihat biasa saja tapi gaya ini menjadi andalan mahasiswa semester akhir yang sibuk skripsi.

Dengan tambahan sepatu Vans Old Skool dijamin gaya Anda bisa terlihat semakin cool. Nah agar tidak terlalu polos, gunakan juga topi atau beanie hat.

2. Tampil Manly dalam Balutan Kaos Putih dan Jeans

Perpaduan antara kaos putih dan jeans memang sudah banyak digunakan bahkan menjadi casual outfit mahasiswa cowok. Namun jangan minder dulu karena Anda pun tetap bisa tampil fresh meski hanya menggunakan paduan outfit ini.

Selain kaos putih dan jeans, jangan lupa pakai Sneakers Vans kesukaan Anda dengan model nyentrik agar seluruh perhatikan fokus ke sepatu Anda. Pastikan gunakan aksesoris lain seperti jam tangan atau gelang, pastinya kating dan mahasiswa lain akan terpikat.

3. Percaya Diri Pakai Setelan Jas dan Dalaman Kaos

Bagi Anda yang senang dengan outfit simpel, Anda wajib pakai setelan jas dengan dalaman kaos. Setelan jas tersebut bisa berwarna netral atau bermotif tapi jangan pilih jas dengan motif mencolok, lalu padukan dengan kaos putih didalamnya.

Pastikan jas dan celana yang Anda pakai senada. Nah sepatu Vans UA Classic yang casual menjadi kunci agar OOTD Anda terlihat santai sekaligus formal.

4. Kuliah Tetap Keren Menggunakan Destroyed Jeans dan Kaos Oversize

Sepatu Vans Classic Slip-On lebih matching dipadukan dengan destroyed jeans dan kaos oversize untuk laki-laki. Namun ingat, jika kampus Anda tidak mengizinkan menggunakan destroyed jeans maka gantilah dengan celana jeans biasa yang tidak akan menghilangkan kesan keren.

Kaos oversize tersebut sebaiknya memiliki motif sederhana agar tidak terlihat berlebihan. Jika bisa pilihlah warna natural seperti hitam supaya tampil lebih keren.

5. Boyfriend Look Pakai Kemeja Serta Celana Panjang Longgar

Agar bisa jalan-jalan bareng pacar setelah kuliah, pakailah outfit ala boyfriend-able dengan kemeja dan celana panjang longgar. Padukan OOTD tersebut dengan warna yang senada serta tambahan aksesoris seperti topi.

Sepatu Vans Authentic Checkerboard dapat menjadi pilihan yang pas agar tampil minimalis. Sempurnakan looks Anda dengan chest bag. OOTD ini cocok dipakai ngedate kemanapun termasuk café.

Nah itulah rekomendasi outfit ke kampus pria yang wajib Anda coba. Namun barang pertama yang harus Anda beli adalah sepatu Vans yang kini bisa ditemukan dengan mudah di Blibli. Pasalnya Blibli menawarkan pilihan produk sepatu Vans lengkap dari berbagai varian.

Sebagai marketplace terbaik di Indonesia, belanja di Blibli dijamin tidak akan mengecewakan karena selalu memberikan penawaran harga terjangkau. Bahkan Anda pun berkesempatan mendapatkan potongan harga serta diskon menarik lainnya untuk setiap pembelian Vans di Blibli.

Oleh karena itu, yuk segera penuhi kebutuhan outfit ke kampus pria mulai dari membeli sepatu Vans bersama Blibli. Tidak perlu banyak pertimbangan, sekarang adalah waktu terbaik untuk mengunduh aplikasi Blibli dan dapatkan pilihan sneakers Vans keinginan Anda.

EffortlessmahasiswaOutfitOutfit Kuliah PriaStylishViral