Persatuan Wanita Antam Gelar Bakti Sosial Rayakan Bulan K3 Nasional

Kegiatan donor darah yang digelar PWAT dalam rangkaian perayaan bulan K3 nasional oleh PT. Antam Tbk UBPN Konawe Utara. Istimewa

 

 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Persatuan Wanita PT Antam Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Konawe Utara, telah terlibat aktif dalam kegiatan peringatan bulan kesehatan dan keselamatan kerja (K3) Nasional yang digelar perusahaan itu, 12 Januari 2023.

Ketua PWAT Konut, Ratna Hendra mengaku selain terlibat dalam kegiatan upacara bulan k3 nasional dan mengikuti kegiatan bakti sosial yang merupakan rangkaian Bulan K3 Nasional 2023 PT Antam Tbk UBPN Konawe Utara, organisasinya juga menggelar bakti sosial.

PWAT UBPN Konut diantaranya memberikan bantuan berupa 10 Mushaf Al quran, 1 lemari kaca, 24 buku iqra, 6 mukenah dan 6 sarung salat. Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh pengurus PWAT Konut kepada Imam Mesjid Al Muhajirin, Nasruddin di Desa Tapunopaka.

“Selain penyerahan bantuan ke masjid, pengurus PWAT Konut juga terlibat dalam kegiatan donor darah,” jelasnya.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari PWAT dalam mendukung kegiatan sosial Antam di masyarakat, khususnya di wilayah operasi Antam di tapunopaka Konawe utara” katanya.

 

Ode

antamBulan K3Bulan K3 2023Persatuan Wanita AntamPT AntamPT. ANTAM UBPN Konut