Prabowo Tunjuk Anton Timbang Menjadi Ketua Dewan Penasihat Gerindra Sultra

SK Pengurus Dewan Pensihat Partai Gerindra Sultra, Foto : Istimewa

 

 

LENTERASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menunjuk Anton Timbang menjadi ketua dewan penasehat daerah partai Gerindra Sulawesi Tenggara.

Hal itu diungkapkan, Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara Andi Ady Aksar. Ia menjelaskan untuk struktur pengurus DPD Partai masih tetap dan tidak berubah. Ia masih menjadi Ketua Umum, dan Sekertaris dijabat Safarullah, serta Bendahara oleh Andi Agus Cahyadi.

“Di lingkup pimpinan yang terjadi perubahan itu Ketua Dewan Pembina sebelumnya dijabat oleh ibu Siti Aminah, dalam SK yang baru di jabat oleh Bapak Anton Timbang,” ucap Andy Adi Aksar.

Selain itu, Siti Aminah posisinya digeser dalam rangka penyegaran. Saat ini Siti Aminah didaulat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sultra.

“Jadi prinsipnya kami di Partai Gerindra ini mengikuti komando. Apa perintah DPP maka, kami DPD Wajib menjalankan,” timpalnya.

Diketahui, SK tersebut bernomor 11-0500/Kpts/DPP-Gerindra/2022 tentang personalia DPD partai Gerindra Sulawesi Tenggara yang ditandatangani oleh ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam SK itu tertulis Anton Timbang menjadi Ketua Dewan Penasehat Daerah Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara. Kemudian ada nama Dessy Indah Rachmat, Drs. H. Abbas M, Nasbir, H. Pin Mokke, Nono Sidupa, Capt. Redi Dasmin, dan Purnama Ramadhan sebagai anggota.

 

Penulis : Burhanuddin
Editor: Ode

Andy Adi Aksar.Anton TimbangKetua Dewan Pensihat Gerindra SultraKetua DPD Gerindra