Pj Bupati Basiran Kenalkan Tagline ‘Buton Selalu Dihati’

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia (tengah), Gubernur Sultra Ali Mazi (kanan) dan Pj Bupati Buton Basiran (kiri) menggaungkan salam Buton Selalu Dihati. Foto: Istimewa

 

 

PASARWAJO, LENTERASULTRA.COM – Pj Bupati Buton, Basiran mulai menggaungkan salam baru yakni ‘Buton Selalu di Hati’. Basiran juga menyebutkan jika salam itu diucapkan sambil mengepalkan tangan di dada sebelah kiri.

Salam Buton Selalu di Hati juga diperkenalkan Basiran saat momentum mendengarkan arahan presiden tentang pengendalian inflasi daerah, tindak lanjut aksi afirmasi Bangga Buatan Indonesia dan pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim. Basiran sempat memerkenalkan salam itu kepada Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia dan Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi.

Ketiganya juga sempat berpose berpose sambil mengepalkan tangan di dada sebelah kiri sebagai tanda salam Buton Selalu di hati.
“Alhamdulilah setelah pertemuan dengan Bapak Bahlil Lahadalia Pak Menteri Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) bersama Bapak H. Ali Mazi, SH Gubernur Sultra dan Pak Gubernur Sultra Menteri, Beliau berdua ikut salam “Buton selalu di Hati,” kata Pj. Bupati Buton, Drs. Basiran, MSi via Whatsapp usai mengikuti Pengarahan Presiden di Ruang Cendrawasih Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis, 29 September 2022.

 

Pj Bupati Buton Basiran bersama Menteri Bahlil dan Gubernur Ali Mazi berikut beberapa Pj Bupati saat berada di Jakarta. Istimewa

 

Buton Selalu di Hati digaungkan Pj. Bupati Buton, ketika mengobarkan api perubahan di Kabupaten Buton. Tagline tersebut kata Kepala BPKAD Sultra itu untuk memberikan semangat kepada semua komponen yang ada di Buton, agar memiliki kesamaan pikiran dalam membangun Buton kearah yang lebih baik lagi.

Pj. Bupati selalu mengajak untuk mengepalkan tangan sebelah kanan, kemudian diarahkan ke dada sebelah kiri, lalu menggaungkan Buton selalu dihati.

“Buton selalu di hati untuk memberikan semangat agar semua komponen yang ada di Buton ini punya kesamaan keinginan, penyatuan hati, penyatuan pikiran dalam genggaman kita dekatkan hati baru kita teriakan Buton selalu dihati,” begitu kata Pj. Bupati Buton ketika menggaungkan Buton Selalu di Hati di setiap acara formal.

 

Pejabat daerah di Sultra ikut memraktekan salam Buton Selalu Dihati bersama Menteri Bahlil Lahadalia. Istimewa

 

Adapun Pj. Bupati Buton bersama Bupati dan Walikota, Gubernur se-Indonesia mengikuti
arahan presiden tentang pengendalian inflasi daerah, tindak lanjut aksi afirmasi Bangga Buatan Indonesia dan pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim. Selain Basiran, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil dan Gubenur Sultra, Ali Mazi, merupakan tokoh kelahiran Buton.

Ode

Buton Selalu DihatiPj Bupati BasiranPj Bupati Buton BasiranSalam Buton