Ringankan Beban Masyarakat, Bank Sultra Salurkan CSR Kepada Masyarakat

Direktur Umum Bank Sultra, Ronal Siahaan berpose bersama penerima CSR, Jumat, 9 September kemarin. Foto: Sri Ariani

 

 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM- Bank Sultra kembali menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada warga prasejahtera di Kota Kendari. Bantuan tersebut diberikan kepada para petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLHK) Kota Kendari.

Direktur Umum Bank Sultra, Ronal Siahaan, mengatakan, sebanyak 100 paket sembako di salurkan kepada pasukan kuning penyapu jalan di Kota Kendari pada Jumat, kemarin di Aula Bank Sultra.

Penyaluran bantuan ini merupakan dukungan dan kepedulian dan tanggung jawab sosial (CSR) Bank Sultra untuk membantu sedikit beban warga. Apalagi situasi sekarang ini diketahui harga kebutuhan sembako melonjak akibat kenaikan harga BBM.

“Kami membantu ala kadarnya, mudah-mudahan bisa meringankan beban sosial masing masing warga yang berada disekitar kita,” kata Ronal.

Ronal menambahkan, tidak hanya untuk petugas kebersihan, Bank Sultra akan kembali menyalurkan CSR kepada nelayan yang ada di pesisir, pekan depan. Selain itu, CSR juga nantinya akan disalurkan di panti asuhan, dan yatim piatu.

“Jadi kita berusaha meringankan beban sebagian dari masyarakat yang membutuhkan. Melihat situasi saat ini ekonomi sedang bergejolak, semoga dengan bantuan ini bisa sedikit membantu,” lanjutnya.

Dijelaskannya, dana CSR ini merupakan 2,5 persen dari laba perusahaan. Ia mengharapkan dukungan dari masyarakat jika laba makin naik makan dana CSR juga makin banyak.

Reporter: Sri Ariani
Editor: Ode

Bank SultraBank sultra salurkan CSRCSRCSR Bank SultraRonal Siahaan