Dimeriahkan Artis Rossa, Bank Sultra Luncurkan Kartu Debit dan Mobile Banking Dalam Penutupan UMKM Sultra Expo 2022

Suasana penampilan Rossa dimalam penutupan UMKM Expo di Eks Tugu MTQ Kota Kendari. Foto: Sri

 

 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Penutupan UMKM Sultra Expo 2022 di pelataran eks MTQ, Kota Kendari dimeriahkan artis papan atas tanah air, Rossa pada Sabtu malam (23/7/22).

Selain Rossa, warga Kendari juga dihibur oleh penyanyi juara Pop Academy Indosiar, Waode Heni Andraini. Kehadiran dua artis tersebut membuat pelataran eks MTQ dipadati ribuan masyarakat Kota Kendari yang sangat antusias menyaksikan acara tersebut.

Direktur Utama (Dirut) Bank Sultra, Abdul Latif, menjelaskan pada penutupan UMKM Sultra Expo 2022 kali ini dirangkaikan dengan peluncuran kartu debit dan mobile banking Bank Sultra. Hal tersebut dilakukan untuk memperkenalkan produk digitalisasi Bank Sultra kepada masyarakat, selain itu kegiatan ini juga dimeriahkan oleh kehadiran penyanyi Rossa dan Waode Heni Andraini untuk menghibur masyarakat Kota Kendari.

“Malam penutupan UMKM Sultra Expo 2022 kali ini sekalian kita rangkaikan dengan peluncuran kartu debit dan mobile banking Bank Sultra. Semoga dengan adanya kartu debit dan mobile banking dapat membuat masyarakat lebih mudah dalam bertransaksi bersama Bank Sultra,” kata Latif (23/7/22).

Dijelaskannya pula, dengan adanya penambahan fitur debit pada kartu ATM Bank Sultra diharapkan dapat meberikan kemudahan nasabah dalam melakukan transaksi non tunai saat berbelanja di toko maupun swalayan. Hal tersebut akan sangat menunjang aktivitas transaksi non tunai diera digital ini.

“Jadi untuk dapat menikmati layanan tersebut, nasabah Bank Sultra tidak perlu lagi repot-repot melakukan pergantian kartu di kantor cabang. Sebab kartu ATM Bank Sultra saat ini langsung otomatis dapat dipergunakan sebagai kartu debit sejak tanggal 22 Mei 2022.” ungkapnya.

 

Reporter : Sri Ariani

Editor: Ode

Artis RossaBank SultraBank Sultra Luncurkan Kartu Debit dan Mobile BankingMTQRossaUMKM Expo 2022