Nasdem Sultra Belum Tentukan Pilihan di Pilwabup Koltim

Sekretaris DPW Nasdem Sultra, Abdul Aziz. Foto: Burhanuddin

 

 

LENTERASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nadem Sultra belum menetukan pilihan dalam pemilihan wakil Bupati Kolaka Timur yang bakal dilaksanakan pada 28 Juli 2022 ini.

Sekretaris DPW Nasdem Sultra, Abdul Aziz mengatakan partainya belum menentukan pilihan karena masih menyimak visi-misi kedua kandidat. Nasdem akan melihat dulu siapa yang lebih menonjol pada program pembangunan Kolaka Timur.

“Kita liat visi-misi para kandidat dulu, makanya kami belum tentukan pilihan sampai sekarang,” ucap Abdul Aziz saat ditemui disalah satu hotel Kendari, Kamis, 21 Juli 2022.

Aziz mengatakan, ada beberapa sektor yang menjadi pokok penilaian partai yang di nakhodai Surya Paloh ini. Diantaranya, sektor pertanian mengingat daerah Koltim memiliki potensi pertanian yang sangat baik di Sultra.

“Paling utama di sektor pertanian, karena saat ini sudah bagus. Semoga ini bisa menjadi perhatian para kandidat calon wabup,” jelasnya.

Untuk diketahui, tedapat dua kandidat yang bakal bertarung pada Pilwabup Koltim yakni Abdul Azis dan Diana Massi. Keduanya bakal memerebutkan 25 suara anggota DPRD Koltim.

 

Penulis : Burhaanuddin

Editor: Ode

Abdul AzizPartai Nasdem SultraPilwabup KoltimWabup Koltim