Golkar Muna Sudah Kumpulkan 1.000 KTA Baru

Nasir Ido, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Muna. Foto : Istimewa

 

RAHA, LENTERASULTRA.COM – DPD II Partai Golkar Kabupaten Muna sudah berhasil mengumpulkan 1.000 kartu tanda anggota baru untuk menghadapi verifikasi partai politik jelang Pemilu 2024.

Ketua DPD II Golkar Muna, Natsir Ido mengklaim jumlah KTA tersebut dikumpulkan hanya dalam waktu singkat. “Target dari DPP 1.000 KTA per DPD. Sekarang kami sudah lebih malah,” jelasnya.

Nasir Ido menjelaskan, KTA baru tersebut dikumpulkan para kader partai ditingkat desa dan kelurahan serta kecamatan. Golkar membagi penjaringan KTA baru berdasarkan daerah pemilihan di Kab. Muna. “Dibagi berdasarkan Dapil. Alhamdulillah sudah terpenuhi target,” terangnya.

Wakil Ketua DPRD Muna itu mengatakan, pengumpulan 1.000 KTA tersebut dilakukan untuk persiapan verifikasi partai politik pada Juli-Desember tahun ini. Selain itu, bergabungnya para kader baru itu dipastikan akan memerkuat mesin partai untuk memenangkan Pilcaleg dan mengantarkan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI.

“Iya, target kami menang Pemilu, bukan saja di Muna tapi juga memenangkan Ketua Umum, Airlangga Hartarto menjadi Presiden,” imbuhnya.

(Ode)

1.000 KTA BaruAirlangga HartartoDPD II GolkarGolkar MunaMunaNasir Ido