Dr Ishak Bagea Siap Maju di Pilkada Buteng

Dr. Ishak Bagea, M.A. Ist.

BUTENG, LENTERASULTRA.COM – Meski Pilkada Buteng baru akan dilaksanakan di 2024 nanti, figur yang akan mencalonkan diri untuk bertarung di pesta demokrasi sudah mulai bermunculan. Salah satunya adalah Dr. Ishak Bagea menjadi. Ia bahkan telah mengutarakan keseriusan dan pernyataan sikapnya untuk maju pada pencalonan Bupati Buton Tengah nanti.

Dr. Ishak Bagea menegaskan, siap membawa Buton Tengah menjadi kampung sejahtera dengan akronim ‘Beradab’ yakni berbudaya, energik, ramah, aman, daya saing, agamis dan berkeadilan, sebagai gagasan dan visi misinya ke depan.

“Jika saya dikehendaki Allah SWT serta direstui masyarakat, saya siap mencalonkan diri sebagai calon Bupati Buton Tengah tahun 2024,” kata Dr Ishak Bagea, Rabu (7/7/2021).

Ketua DPD partai Berkarya ini menjelaskan, perihal majunya sebagai pemimpin Buton Tengah tak lain untuk mengabdikan diri sebagai putra daerah secara iklas untuk bekerja demi masyarakat secara keseluruhan, melalui program-program yang akan membawa perubahan menuju masyarakat sejahtera.

“Melalui visi misi kampung sejahterah yang Beradab, saya akan membangun sumber daya manusia, membangun ekonomi kreatif, pembangunan infrastruktur dan pembangunan kebudayaan,” jelasnya.

Ia tak menampik telah banyak melakukan komunikasi di masyarakat. Termasuk mendengar aspirasi masyarakat Buteng.

“Saya telah melakukan kunjungan rumah kerumah mendengarkan aspirasi masyarakat dan banyak hal yang menjadi keluhan yang saya ketahui sehingga ini yang menjadi dorongan untuk maju calon Bupati tahun 2024,” imbuhnya.

Reporter: Ahmad Subarjo

Editor: Wulan

butengDr Ishak Bagea Siap Maju di Pilkada Butengpilkada buteng