Yuk ke Plaza Inn Hotel, Ada Promo Kamar Hanya Rp850.000 untuk Dua Malam

Karyawati Plaza Inn Kendari, memperkenalkan delapan rasa coffe di Sakeca Lounge. Ist. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Plaza Inn Kendari memberikan promo spesial menyambut perayaan Imlek yang jatuh pada tanggal 12 Februari. Hotel ini memberikan penawaran harga spesial hanya Rp850.000 untuk dua malam di hari Jumat dan Sabtu. Harga ini sudah termasuk sarapan.

“Kali ini kita beri promo 850.000 untuk dua malam pada long weekand di hari Imlek,” ujarnya General Manager Plazainn Kendari, Priehandhono Setiabudhi.

Selain itu, menyambut valentine Plaza Inn Kendari juga menyiapkan promo harga kamar untuk dinner seharga Rp750.000 sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan dinner ala carte di Santan Restaurant.

“Untuk promo valentine kali ini kami berikan harga 750.000 include untuk dinner romantis,” lanjutnya.

Ia menambahkan, saat ini Plaza Inn Kendari terus berbenah dan memberikankan kenyamanan bagi para tamu. Salah satunya dengan menghadirkan Sakeca Lounge dengan suasana menarik dan sangat nyaman buat duduk santai bersama teman dan rekan kerja ataupun keluarga sambil menikmati live musik, bar snack dan cocktails dengan beragam pilihan makan dan minum.

“Kami mencoba hadir dengan suasana baru dengan cara menghadirkan live musik di Hari Selasa, Kamis dan Sabtu cukup dengan Rp55 ribu saja tamu sudah bisa menikmati caffe dan cake,” imbuhnya. (C)

Repoerter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Ada Promo Kamar Hanya Rp850.000 untuk Dua MalamSultraYuk ke Plaza Inn Hotel