Yayasan Haji Kalla Kendari Serahkan 10 Ribu Masker ke Pemkot Kendari

Penyerahan Masker sebanyak 10 ribu dari Yayasan Haji Kalla ke Pemerintah Kota Kendari. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Dalam upaya memutus penyebaran Covid-19, Yayasan Haji Kalla, memberikan bantuan dalam bentuk masker sebanyak 10 ribu llembar kepada Pemerintah Kota Kendari. Penyerahan tersebut dirangkaikan dengan peringatan hari ibu ke-92, Selasa (22/12/2020) malam, dan diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran.

Dalam kesempatan tersebut, Siska Karina Imran, memberikan apresiasi pada Yayasan Haji Kalla dan Kalla Toyota yang terus berupaya bersama pemerintah memutuskan penyebaran COVID-19 di Kota Kendari. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Kalla Toyota Kendari yang mempercayakan dirinya bersama karyawati dan pelanggan Toyota merayakan hari Ibu ke-92 dalam sebuah jamuan makan malam.

”Saya mengucapkan terimakasih pada Yayasan Haji Kalla yang telah membantu Pemkot menghadapi pandemi ini, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Kota Kendari,” terang Siska saat menerima bantuan 10 ribu masker.

Dalam momentum peringatan hari ibu, Siska kembali menekankan peran penting seorang ibu dalam menjaga keluarga, mengatur ekonomi bahkan terkadang, seorang ibu menjadi tulang punggung keluarga.

”Saya mengajak kepada kita semua agar senantiasa berbakti kepada ibu tanpa mengenal lelah. Karena di sana ada manfaat besar dan luas yang akan kita peroleh, baik di dunia maupun di akhirat kelak,” tutupnya.(Ads/Ilma)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Kota KendariSultraYayasan Haji Kalla Kendari Serahkan 10 Ribu Masker ke Pemkot Kendari