Lima Perusahaan Asal Kendari Terima Penghargaan Siddhakarya

Plh. Sekda Asisten Administrasi dan Pembangunan, Drs Suharno saat membawakan sambutan mewakili Gubernur Sultra. Foto: Iksan.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan Penganugrahan Produktifitas Siddhakarya kepada lima perusahaan dari Kota Kendari yang digelar Hotel Plaza Inn, Rabu (23/12/2020). Pemberian Siddhakarya tersebut untuk mendorong dunia usaha, terutama usaha kecil dan menengah, untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas serta daya saing perusahaan.

Dalam Sambutannya, Gubernur Sultra yang diwakili oleh Plh Sekda Asisten adminstrasi perekonomian dan pembangunganan, Drs. Suharno menyampaikan produktifitas merupakan tenaga penggerak bagi pertumbuhan ekonomi suatu negara dan pertumbuhan usaha dalam tingkat perusahaan.

Penganugrahan Siddhakarya merupakan wujud kepedulian pemerintah dalam memotivasi dunia usaha dan dunia industri untuk terus berupaya menerapkan prinsip prinsip efektifitas, efisen, kualitas dan ramah lingkungan.

“Pemberian penghargaan siddhakarya di tahun 2020 ini merupakan suatu kegiatan yang sangat berat dikarenakan menghadapi wabah Covid-19 yang tentunya berdampak pada dunia industri dan dunia usaha,” ungkapnya.

Penganugrahan siddhakarya diharapkan sebagai kegiatan pengembangan jejaring komunikasi antar pelaku dunia usaha dan dunia industri sehingga dapat memanfaatkan pertukaran informasi.

Adapun yang mendapatkan penghargaan produktifitas suddhakarya yaitu PT. Lintas Bestari Selaras, CV. Arthika Hijau, CV. Ayyash Mandiri UD. Sari Rama Bakrey dan KWT. Matahari Bogar Tunggala.(Ads/Iksan Maligano)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Lima Perusahaan Asal Kendari Terima Penghargaan SiddhakaryaSultra