Patah Hati, Seorang Gadis Nyaris Terjun dari Jembatan Teluk Kendari

Korban percobaan bunuh diri saat menolak diamankan oleh aparat kepolisian. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Seorang gadis yang diketahui berinisial AS (25) nyaris mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari Jembatan Teluk Kendari pada Jumat (10/12/2020). Penyebabnya, ia frustasi ditinggal sang pujaan hati.

Informasi yang dihimpun oleh awak Lenterasultra, gadis tersebut berasal dari Kelurahan Sodoha, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari. Percobaan bunuh diri itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Kandai, Kompol Redy Hartono saat dikonfirmasi.

“Benar, dia kecewa dan patah hati karna putus cinta sama kekasih,” ucapnya.

Sebelumnya, Redi mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi tersebut melalui sambungan telepon dari masyarakat setempat pada pukul 11.00 Wita bahwa ada seorang perempuan yang berdiri di pinggir Jembatan Teluk Kendari dan hendak melompat.

Sesaat setelah menerima laporan, Kompol Redy Hartono memerintahkan Personel Polsek Kendari agar segera ke TKP dipimpin oleh Kanit Binmas AK,P Khaerul Qamal bersama Panit 1, IPDA Nurfajeri serta KSPK 1, AIPDA Hasan Jaya.

Beruntung sebelum melakukan percobaan bunuh diri, sang gadis yang mengenakan baju biru itu langsung ditarik untuk diamankan. Korban yang sempat melawan dan menolak diselamatkan akhirnya tak sadarkan diri.

“Dia pingsan makanya kita bawa di Puskesmas Kandai,” tuturnya.

Setelah siuman, aparat kepolisian melalukan interogasi tentang motif pelaku mencoba mengakhiri hidupnya di jembatan tersebut, sebelum dipulangkan ke rumah keluarganya. (B)

Reporter: Herlis Omputo Sangia

Editor: Wulan

Kota KendariPatah HatiSeorang Gadis Nyaris Terjun dari Jembatan Teluk KendariSultra