Kasus Sembuh Covid-19 di Sultra Bertambah 32, Kasus Baru Dua Orang

Update penyebaran Covid-19 di Sulawesi Tenggara. Sumber: Satgas Penanganan Covid-19 Sultra.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pasien sembuh dari paparan Covid-19 di Sultra kembali mengalami penambahan sebanyak 32 orang dan kasus baru dua orang. Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Sultra, dr. La Ode Rabiul Awal dalam rilisnya, Minggu (15/11/2020).

Seluruh pasien sembuh tersebut berasal dari Kota Kendari. Dengan demikian total pasien sembuh mencapai angka 4.428 orang. Sementara itu, kasus baru mengalami penambahan sebanyak dua orang. Mereka berasal dari Kota Kendari sehingga menjadikan total kumulatif pasien Covid-19 sebanyak 5.675 orang.

“Kasus meninggal tidak ada tambahan, tetap 90 orang,” ujarnya.

Untuk kasus suspek dari 68 orang bertambah empat menjadi 72 orang. Kontak erat dari 755 orang bertambah dua menjadi 757 dan pasien yang menjalani perawatan dari 1.187 orang menjadi 1.157 pasien.

Jubir yang akrab disapa Dokter Wayonk itu juga berharap masyarakat Sultra selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan agar terhindar dari paparan virus tersebut. Semuanya mesti dilakukan sebab penyebaran Covid-19 masih terjadi.

“Kasus baru belum selesai, seluruh Satgas Penanganan Covid-19 diberbagai kabupaten/kota tetap semangat untuk mengidentifikasi dan menelusuri penyebarannya. (Ads/Herlis Omputo Sangia).

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Kasus Baru Dua OrangKasus Sembuh Covid-19 di Sultra Bertambah 32Kota KendariSultra