Tetap Produktif di Tengah Pandemi Dimulai dari Rumah

Mahasiswi Universitas Halu Oleo, Eci Pitriani Sulastri, saat melakukan aktivitasnya dari rumah. Foto: Iksan. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Berbagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 telah dilakukan, mulai dari PSBB hingga pemberlakuan new normal. Bertolak dari itu, tidak menyurutkan semangat seorang Mahasiswi Universitas Halu Oleo, Jurusan Sastra Inggris, Eci Pitriani Sulastri, untuk tetap produktif di tengah pandemi.

Berlakunya new normal atau kebiasaan baru, wajib diterapkan dis eluruh lapisan masyarakat dengan melaksanakan aktifitas dimulai dari rumah. Seperti yang diungkapkan oleh Eci, bahwa semua kegiatannya kini dimulai dari rumah. Termasuk rapat organisasi dan proses pembelajaran dilakukan secara virtual.

Eci juga berpesan kepada semua, untuk terus mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, agar dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sebisa mungkin melakukan kegiatan dari rumah termasuk proses perkuliahan, namun jika ada hal penting yang harus dilakukan di luar rumah harus tetap memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak” ucapnya. (Ads/Iksan Maligano)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Kota KendariSultraTetap Produktif di Tengah Pandemi Dimulai dari Rumah