Wanita di Kendari Ditemukan Tewas dengan Kondisi Leher Nyaris Putus

Wa Mia, korban yang ditemukan tewas di dalam rumahnya. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Seorang ibu rumah tangga bernama Wa Mia (35) ditemukan tewas di dalam rumahnya pada Jumat pagi (14/08/2020).

dengan kondisi leher nyaris putus. Korban diduga dibunuh oleh Suaminya, MS (35).

Kejadian nahas tersebut terjadi di rumah korban yang berada di Jalan Mekar, Lorong Torana, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Korban diketahui sudah tewas saat ditemukan oleh seorang penjual kue bernama Hasna. Sekitar pukul 06.25 pagi saksi hendak menjual kue dan saat akan melewati depan rumah korban, saksi dipanggil oleh suami korban untuk membeli kue jualannya.

“Saat saya masuk di ruang tamu, ternyata MS (suami korban) tidak punya uang,” katanya.

Kemudian, Hasna bertanya dimana istri MS. Namun MS menjawab istrinya sudah meninggal. Saksi kemudian membuka horden pembatas antara ruang tamu dengan ruang tengah. Saksi kaget melihat korban sudah bersimbah darah dengan kondisi luka di bagian leher. Karena takut, saksi kemudian lari keluar namun MS meminta agar Hasna tidak lari.

“Terus saya lari keluar, kasih tau tetangga,” ungkapnya.

Tidak berselang lama polisi datang ke tempat kejadian perkara dan langsung mengamankan pelaku MS. Sementara jasad korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kendari.

Kapolsek Mandonga, AKP I Ketut Arya Wijanarka mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Terkait motif kejadian, juga masih dalam pengembangan lebih lanjut. (B)

Reporter: Laode Ari

Editor: Wulan 

Kota KendariSultraWanita di Kendari Ditemukan Tewas dengan Kondisi Leher Nyaris Putus