Ketua DPRD Kendari Reses di Wowanggu, Warga Serukan Perbaikan Infrastruktur

Ketua DPRD Kota Kendari, H. Subhan, saat reses di Kelurahan Wowanggu. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Ketua  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, H. Subhan, menggelar reses ketiga kalinya di Kelurahan Wowanggu, Kecamatan Kadia, Kamis (13/08/2020). Nampak puluhan warga berkumpul menyambut kedatangan politisi PKS ini.

Dalam kegiatan reses ini, masyarakat menyerukan pembenahan infrastruktur. Ketua RT 03 Kelurahan Wowanggu, Asuransi mengatakan, diwilayahnya membutuhkan perbaikan drainse. Mengingat kondisi drainase yang ada sudah tidak berfungsi dengan baik.

“Drainase di RT kami ini sudah lama tidak berfungsi dengan baik. Besar harapan kami kiranya perbaikan drainase kali ini dapat sesegera mungkin realisasikan,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan warga Wowanggu lainnya, Agus. Ia mengungkapkan, di wilayahnya membutuhkan penerangan lampu jalan, karena sudah berbulan-bulan lampu jalan padam.

“Tiang lampu masih ada hanya lampunya mati dan ini sudah lama sekali. Semoga usulan kami bisa disahuti, terus terang lampu jalan sangat kami butuhkan demi penerangan jalan dan keamanan, katanya.

Mendengar aspirasi dari warganya, Ketua DPRD Kota Kendari Subhan mengatakan, seluruh usulan yang diajukan ini nantinya akan ditampung dan akan disamakan dengan hasil reses anggota DPRD Kota Kendari yang satu dapil dengan dirinya. Ppihaknya tidak menginginkan adanya ususlan-usulan yang tumpang tindih nantinya. Terkait untuk lampu jalan, pihaknya akan segera melakukan komunikasi dengan Bagian SDA Kota Kendari agar hal ini bisa secepat mungkin direalisasikan.

“Semua usulan ini nantinya akan kita selaraskan dengan usulan-usulan yang ada dalam Musrenbang kelurahan, kecamatan hingga tingkat kota. Sehingga bisa kita satukan dalam pokok-pokok pikiran anggota DPRD Kota Kendari dan kemudian kami akan tindak lanjuti ke Pemerintah Kota Kendari. Semoga semua bisa terwujud,” pungkasnya. (C)

Reporter: Nanan

Editor: Wulan

Ketua DPRD Kendari Reses di WowangguKota KendariSultraWarga Serukan Perbaikan Infrastruktur