Pilwawali, La Ode Azhar Pasang Badan buat Siska

 

La Ode Azhar. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Anggota DPRD Kota Kendari Fraksi Golkar, La Ode Azhar menegaskan, tak akan memilih Adi Jaya Putra (AJP) dalam Pemilihan Wakil Wali Kota Kendari. La Ode Azhar tetap berpegang teguh pada pendiriannya, memilih Siska Karina Imran sebagai wakil kosong dua, yang akan mendampingi Sulkarnain Kadir dalam memimpin birokrasi Pemerintahan di Kota Kendari.

“Meletus bom pun saya tidak akan memilih AJP, jika surat sakti DPP tak keluar, maka saya tetap memilih Siska,” ujarnya.

Pertimbangan politisi Golkar ini memantapkan hati memilih istri mantan Wali Kota Kendari tersebut. Karena berdasarkan intuisi politiknya yang berasal dari pemikiran rasionalitas dan pengalaman yang sudah terjadi selama Sulkarnain Kadir defenitif menjadi Wali Kota Kendari.
Pemikiran ini yang mengarahkannya pada kesimpulan untuk mengambil sikap memilih Siska.

Menurutnya, pertarungan ini bukan soal siapa yang akan jadi wakil, tapi siapa oyang tepat menjadi pasangan Sulkarnain dalam menjalankan roda pemerintahan.

Baginya, politisi harus berani mengambil keputusan dan tegas memperlihatkan sikap dan tidak abu-abu dalam menentukan pilihan.

Untuk diketahui DPD l Golkar mengistruksikan mendukung AJP dalam pertarungan Pilwawali.

“Sekali lagi saya katakan sanksi partai bukan dari DPD tapi dari DPP. Dalam pemberian sanksi di DPP ada mekanismenya, yang jelas setiap kader akan diberikan ruang untuk melakukan pembelaan,” pungkasnya. (A)

Reporter: Nanan
Editor: Wulan

AJPGolkarKota Kendarila ode azharPilwawalisiska karina imranSultra