Ace dan Informa Hadir di Kendari, Tawarkan Harga Super Spesial dengan Jaminan Tsunami

Ketgam: Pemotongan pita menandai grand opening Ace dan Informa Kendari. Foto: Nanan/Lenterasultra

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Kawan Lama Retail yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group resmi melakukan ekspansi bisnis di Kota Kendari. Perusahaan ini menaungi bisnis retaile produk berkualitas untuk kebutuhan rumah, furniture dan gaya hidup, resmi  membuka toko pertama di Kota Kendari bernama Ace dan Informa, Kamis (21/11/2019). Lokasi toko ini, terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani (eks Rabam Mall).

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi menjelaskan pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen Kawan Lama Retail untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebihbanyak pelanggan, salah satunya Kendari. “Kami melihat potensi ekonomi dan bisnis yang cukup positif di kota ini yang ditandai dengan pesatnya pertumbuhan hunian dan perkembangan pariwisata, didukung dengan lokasi Gedung Ace dan Informa yang sangat strategis karena dekat dengan berbagai perkantoran, sekolah, hinggga tugu MTQ yang merupakan salah satu karya arsitektur di Kendari. Harapannya, Ace dan Informa dapat memenuhi kebutuhan masyarakat setempat akan produk perlergkapan rumah tangga, furniture hingga gaya hidup berkualitas dengan staf dan pelayanan yang profesional,” ungkapnya.

Ace Kendari menawarkan ribuan jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. ACE memiliki slogan The Helpful Place yang diwujudkan melalui layanan yang ramah dan sigap, serta layanan purnajual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi dan service produk.

Lebih lanjut kata dia, keamanan produk yang dibeli di Ace pelanggan dapat memanfaatkan Ace Assurance yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan, di luar kerusakan internal produk akibat terjatuh, terbentur, terlindas, terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru hara, maupun bencana alam seperti petir, badai, topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami dengan premi terjangkau.

Ia juga menambahkan, Informa Kendari menghadirkan varian furniture terlengkap dengan desain dan gaya dari berbagai negara di Eropa dan Asia, disertai beragam aksesoris untut hunian mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur, hingga kamar mandi, maupun untuk bisnis dan komersial seerti perkantoran, hotel dan kos, hingga kafe dan restoran. Hal ini sesuai dengan moto Informa yaitu furnishings with style.

Selain memberikan layanan antar produk dan instalasi, Informa juga menyediakam layanan inspiratif seperti furniture protection dan electronic protection yaitu layanan proteksi untuk furniture dan elektronik elektronik kesayanangan, pick and move yaitu pemindahan produk Informa mulai dari pembongkaran, pengantaran, pengantaran, pemasangan produk. Melalui pembukaan toko di Kendari, saat ini Informa telah memilimi 91 toko di 43 kota di Indonesia.

Sementara itu, untuk kemudahan dan kenyamanan berbelanja, Ace dan Informa memiliki aplikasi mobile yang dilengkapi beragam fitur, seperti katalog produk yang menampilkan harga spesial dan masih banyak lainnya.

Kemudian untuk mengapresiasi pelanggan yang setia berbelanja di Ace dan Informa, tersedia membership yaitu Ace rewards dan Informa rewards dengan berbagai keuntungan lain setiap belanja nominal tertentu.

Memeriahkan pembukaan Ace dan Informa di Kendari, beragam penawaran menarik dihadirkan seperti super spesial dan hot deals yaitu harga hemat untuk produk pilhan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya 4 hari pada tanggal 21-24 Novemner 2019. Promo lainnya dihadirkan hingga 1 Desember seperti hadiah langsung dengan nominal transaksi tertentu, crazy price dan shocking price yang memberikan harga khusus untuk produk pilihan, serta voucher belanja yang terdapat di flyer pre-opening.

Reporter: Nanan

Editor : Adhi

Ace Informa Kendariberita kendaridiresmikan