Awali Safari Ramadan, Wali Kota Kendari Kunjungi Kelurahan Kesilampe

 

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir. Foto: Nanan.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Safari Ramadan tahun 2019, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, akan melakukan kunjungan 11 masjid yang tersebar di 11 kecamatan di Kota Kendari. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Kota Kendari, Senin (6/5/2019).

Kata dia, mengawali safari Ramadannya, Sulkarnain Kadir akan memulai kunjungannya ke Masjid Nurul Jamaah, Jalan R.A. Kartini, Kelurahan Kesilampe Kecamatan Kendari, Rabu (8/5).

Hari kedua kunjungannya, Minggu (12/5), di Masjid Raya Al-Kautsar Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga.

Kemudian, Rabu (15/4), di Masjid Bahteramas Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga dan Jumat (17/4), Masjid Nurul Falah Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu.

Selasa (21/5), Masjid Al-Mujahidin, Jalan Tunggala Kelurahan Anawai Kecamatan WuaWua dan Rabu (22/5), di Masjid Al – Muhajirin BTN Kendari Permai Kelurahan Padaleu Kecamatan Kambu.

Selanjutnya di hari ketujuh, Minggu (26/5), di Masjid Al-Alam Kelurahan Lalolara Kecamatan Kambu dan Selasa (28/5) dilanjutkan ke Masjid Raudatul Mujahidin, Jalan Bunggasi Kelurahan Anduonuhu, Kecamatan Poasia.

Rabu 29 Mei 2019, Masjid Musyahadah, Jalan Samudera, Kelurahan Pudai, Kecamatan Abeli.

Kamis, (30/5) di Masjid Nurul Jannah jalan Cut Nyak Dhien Kelurahan Sambuli Kecamatan Nambo.

Sementara itu, safari ramadan terakhir, Rabu (5/6), orang nomor satu di Kota Kendari akan mengunjungi Masjid Al Muqarabun jalan Saranani, Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga.

“Kegiatan safari Ramadan di Masjid Al Muqarabun, menutup seluruh rangkaian Safari Ramadan 1440 hijriyah Pak Wali, terang Abdul Rauf.

Safari Ramadan menjadi agenda Pemerintah Kota Kendari memasuki bulan Ramadan yani safari ramadan yang di pimpin langsung oleh Wali Kota Kendari dan didampingi seluruh kepala OPD, camat dan lurah.

Di sela-sela safari Ramadannya suami Sri Lestari Sulkarnain ini akan menyerahkan Alquran kurang lebih 200 eksemplar kepada pengurus masjid yang dikunjunginya.

Reporter: Nanan
Editor: Wuu