Pelajar asal Konsel Tewas Ditabrak Mobil Box Indomaret

Pelajar asal Konsel Tewas ditabrak mobil box indomaret. (Istimewa)

KONSEL, LENTERASULTRA.COM – Sungguh na’as nasib HN, siswa  Madrasah Aliyah Attaqwa Konawe Selatan (Konsel). Betapa tidak, lelaki 17 tahun itu tewas akibat ditabrak mobil box Indomaret.

Peristiwa yang merenggut nyawa warga pondok Alwatoniyah itu terjadi di Jalan Poros Lapoa, Desa Lapoa Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe selatan (Konsel), Senin (15/4/19).

Berdasarkan penuturan Nasaruddin yang melihat kejadian tersebut, awalnya, korban tengah membeli susu di Indomaret. Setelah selesai, sekitar pukul 13.30 WITA dengan menaiki motor merek Honda Revo yang hendak pulang, tiba-tiba dari arah belakang muncul mobil box milik indomaret dengan nomor polisi DD 870 DN menabrak korban. Akibatnya, korban terseret hingga 20 meter.

“Sementara itu, motor korban terpental hingga 40 meter dan mobil box terbalik ke samping kanan jalan,” tambahnya.

Anggota Polsek Tinanggea Bripka Made Sumartawan membenarkan kejadian tersebut. Sayang, ia belum bisa memberikan banyak keterangan.

“Ia benar, ada kecelakaan yang terjadi di Jalan Poros Lapoa antara pengemudi kendaraan roda dua dan mobil box sekitar pukul 13.30 WITA. Saat ini masih dalam tahap penanganan polisi dan masih memeriksa saksi-saksi yang ada di TKP,” tuturnya.

Atas kejadian tersebut, pengemudi mobil kini sudah diamankan oleh Polsek Tinanggea untuk dimintai keterangan. Sedangkan korban sudah dipulangkan ke rumah duka yang beralamat di Desa Sumber jaya, Kecamatan Lalembu, Konsel.

Reporter: Agus Saputra
Editor: Restu Fadilah
TABRAKAN