Ribuan Pendukung Jokowi-Amin Padati Lapangan Lasandara

 

Ribuan pendukung padati lapangan Lasandara, Konawe.

KONAWE, LENTERASULTRA.COM – Ribuan relawan yang datang dari berbagai kalangan, mulai dari anak muda, pedagang, kelompok petani, pengusaha kecil hingga komunitas motor memadati Lapangan Lasandara, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (10/4/2019).

Kedatangan relawan dan simpatisan hari itu untuk mengikuti rapat umum dan kampanye yang bertemakan “Barisan Putih Jokowi-Amin Bersatu Untuk Indonesia Maju”.

Anak Muda Indonesia (AMI) Sultra dan Fortuna sebagai penyelenggara ingin menampilkan hal yang berbeda di masa akhir kampanye. Bertemakan baju berwarna putih, lapangan Lasandara sangat padat.

Pengurus Fortuna, Eko Siswoyo mengatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakan hari itu memang meriah karena hal itulah yang sebenarnya terjadi.

“Namanya pesta demokrasi, jadi harus penuh kegembiraan,” ujarnya.

Pihaknya juga mengajak kaum milenial yang sadar akan perkembangan zaman saat ini agar tidak salah dalam menentukan pilihannya pada 17 April mendatang. Ditegaskannya pula dalam rangka menyambut pesta lima tahun sekali itu, jangan saling membenci satu sama lain.

“Mari beradu visi dan misi, jangan saling menghujat. Mari tunjukkan jika kita mampu menyongsong masa depan dengan penuh prestasi,” ujarnya.

Kaum milenial juga ikut ambil bagian dalam kampanye tersebut.

Sementara itu, Ketua AMI Sultra, Wira Mulia Cipto menuturkan jika denga kehadiran relawan hari itu maka ia optimis kemenangan Jokowi-Amin di Kabupaten Konawe bisa mencapai target.

“Antusias warga sangat bagus, kami yakin jika kondisinya seperti ini maka Jokowi-Amin bisa mendapatkan 80 persen kemenangan di sini,” katanya.

Ia juga berharap dengan memilih Jokowi-Amin maka Indonesia kedepannya bisa lebih maju lagi karena dipimpin oleh pemimpin yang sudah berpengalaman.

Kampanye hari itu juga dimeriahkan dengan kehadiran Dewi Persik sebagai bintang tamu.

pemilu 2019Pilpres