Peringati Hari Pahlawan, Plaza Inn Kendari Jumpa Veteran

Suasana perayaan hari pahlawan yang dilakukan oleh Plaza Inn Kendari by Horizon bersama dengan para veteran di Kendari.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM-Serba-serbi perayaan Hari Pahlawan Nasional RI yang dilakukan oleh instansi-instansi pemerintahan dan masyarakat yang jatuh tanggal 10 November mengundang kekaguman tersendiri. Berbagai iven digelar untuk memeriahkan dan memperingati hari kebesaran tersebut. Meski pemerintah menetapkan hari nasional itu bukan pada hari libur, namun tak menyurutkan antusias masyarakat dan pemerintah. Beragam cara dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan.

Tak ingin ketinggalan, hal serupa juga menjadi agenda tahunan yang wajib dilakukan oleh Plazainn Kendari by Horizon. Dalam memperingati hari pahlawan tahun ini, salah satu hotel ternama di Kota Kendari itu mengadakan berbagai macam kegiatan. Diantaranya Bakti Sosial untuk para veteran di Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Kami Staf dan Manajemen mengunjungi kantor Veteran Kendari dengan mengadakan Coffee Morning. Hal ini sebagai perwujudan dan ungkapan terima kasih kami kepada para pejuang yang telah membela tanah air Indonesia,” ungkap Priehandhono Setiabudi selaku GM Plazainn Kendari By Horison saat ditemui di LVRI (Legiun Veteran RI) Sultra, Senin (12/11/2018).

Pasalnya, kegiatan tersebut guna mengingat kembali momentum Pertempuran Surabaya yang terjadi pada tahun 1945. Dimana para tentara dan milisi Indonesia yang pro-kemerdekaan berperang melawan tentara Britania Raya dan Belanda yang merupakan bagian dari Revolusi Nasional Indonesia. Olehnya itu, semangat kepahlawanan merupakan semangat persatuan, persatuan yang bulat dan mutlak dengan tiada mengecualikan satu golongan. Semangat kepahlawanan adalah semangat membentuk dan membangun negara.

Ini merupakan salah satu bentuk perhatian PlazaInn Kendari By Horison kepada para veteran yang telah mengabdi kepada Negara utamanya dalam mempertahankan kedaulatan NKRI

“Semoga kegiatan ini menjadi contoh positif bagi generasi muda penerus cita-cita bangsa,” tutupnya. (Febry)

Peringati Hari PahlawanPlaza Inn Kendari Jumpa Veteran