Honda All New PCX 150 Kini Mengaspal di Baubau

Suasana peluncuran perdana Honda All New PCX 150 CC yang dipasarkan lewat diler resminya, Astra Honda Motor, di Baubau, Sabtu (14/4) tadi di Lippo Plaza .

LENTERASULTRA.com-Honda kini punya produk otomotif teranyar. Besarnya pangsa pasar motor matic dijawab pabrikan raksasa asal Jepang itu dengan menghadirkan All New PCX 150 CC yang full fitur menarik dan menarik. Khusus masyarakat Baubau, kuda besi istimewa ini sudah mengaspal di kota itu dan telah dipasarkan.

Secara resmi, All New PCX 150 CC yang dipasarkan lewat diler resminya, Astra Honda Motor, diluncurkan di Baubau, Sabtu (14/4) tadi di Lippo Plaza Buton. Peluncuran perdana produk penuh keunggulan itu dimerihkan juga dengan penyerahan apresiasi kepada Konsumen Pertama Honda PCX 150, City Rolling bersama komunitas Honda Baubau, dan penampilan The Great Ptoject Band.

All New PCX 150 cc ini sudah bisa dinikmati para konsumen dan pelanggan di wilayah Sulselbartra dan Ambon. Berkendara dengan motor ini, maka garansi kenyaman berkendara dengan teknologi generasi terbaru bisa dirasakan sensansinya.

Menunggangi All New PCX seperti sebuah kesempurnaan berkendara. Ada anti lock braking system (ABS), desain velg baru dan ban dengan tapak lebih lebar. Selain itu, fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan mukti informasi dalam satu panel dan smart key system baru terigeritas dengan alarm dan asnwer back, membuat Honda PCX 150 hadir semakin cerdas.

“PCX keunggulan sudah menggunakan gunakan remot control, tidak perlu lagi menggunakan kunci. Untuk tingkat keamanannya lebih canggih, dengan memasukkan pin sebanyak 9 digit, apabila remot berada pada jarak 2 meter, maka secara otomatis, motor tidak bisa dihidupkan,” ungkap Aini Chairunnisa, Marketing Promotion Departemen PT Astra Internasional Tbk-Honda Sales Operasion area Sulselbartra Ambon.

Dengan lampu LED disemua sistem pencahayaan, model ini juga dilengkapi dengan teknologi mknkm gesekan dan efisiesk pendingin mesin, serta transmisi yang menghadirkan pergiema meain terbaik. Untuk menunjang kenyamanan, modek ini telah dilengkapi DC socket power charge Handphone. “Mempunyai bagasi penyipanan barang-barang, kapasitas tangki sebayk 8 liter, disbrake sistem pengereman canggih dan sangat care,” tuturnya

Honda PCX 150 yang di sediakan baru 50 unit, akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan menambah stok untuk di Kota Baubau. Variabel Honda PCX memiliki empat warna, yaitu merah hitam, putih dan bold. “Target kami untuk menjual di acara ini sebayak 15 unit dan untuk 10 pembeli pertama mendapatkan jeket eksklusif dan helm. Sedangkan untuk penjualan wilayah Sulselbarta dan Ambon di tahun 2018 ini, kami menargetka dapat terjual sebanyak 30.000 unit,” tutupnya. (hengki)

HondaPCX