Safarullah : Bukan Siska ADP yang Dipanggil KPK

Safarullah (batik biru), pengacara Adriatma Dwi Putra berbincang dengan Siska Karina, istri ADP saat mereka menjenguk ADP dan Asrun di Rutan KPK.

LENTERASULTRA.com-Informasi tentang rencana Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil dan memeriksa Siska Karina Adriatma, Rabu (28/3) hari ini ternyata keliru. Safarullah, pengacara Adriatma Dwi Putra sudah memastikan hal itu ke KPK.

“Saya sempat dengar bahwa ada saksi nama Siska yang akan dipanggil. Saya cek ke KPK, ternyata bukan ibu Siska ADP,” kata Safarullah, pengacara ADP kepada lenterasultra.com di Jakarta. Kata Safarullah, Siska yang sekarang sedang menjalani pemeriksaan adalah Siska Fauzi, karyawan Hasmun Hamzah.

Safarullah berharap agar informasi awal yang sudah terlanjur beredar bisa diluruskan agar tidak sampai menimbulkan presepsi negatif di publik. “Saya pastikan, sejauh ini tidak ada surat yang masuk ke kami soal rencana pemeriksan Siska ADP. Ada nama Siska lain yang diperiksa,” tukasnya.

Sebelumnya, Rabu (28/3) pagi tadi, juru bicara KPK, Febri Diansyah saat dikonfirmasi mengakui ada saksi bernama Siska yang akan diperiksa KPK. Hanya saja ia tidak membantah saat ditanya apakah itu Siska istri ADP.(rere)

ADPSiska